Headlines News :

Hatta Rajasa Minta Kader Pasang Bendera PAN di Rumah

MerdekaPost | Minggu, 03 Februari 2013

"Bagaimana Orang Lain Mau Memilih PAN, Kalau Kadernya Tidak Bangga."

JAMBI - Menghadapi Pemilu 2014 medatang, Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan upaya dan strategi pemenangan di tiap daerah. Salah satu upaya agar ada kebanggaan kader PAN terhadap partainya, yaitu dengan pemakaian atribut partai.

"Saya instruksikan kepada kader untuk memasang bendera partai di rumah masing-masing," kata Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP PAN, dalam koordinasi Ketua Umum DPP PAN dengan DPW, DPD, DPC dan Bacaleg PAN provinsi, kabupaten, kota se Provinsi Jambi, di Hotel Novita, Minggu, 3 Februari 2013.

Hatta menjelaskan, kader PAN harus memperlihatkan kebanggaan tersendiri kepada PAN. "Bagaimana orang lain mau memilih PAN, kalau kadernya sendiri tidak bangga menggunakan atribut PAN," katanya.

Di tiap DPW, DPD dan DPC, Hatta meminta bendera besar dipasang. Dengan demikian, bendera PAN akan terlihat megah di tengah masyarakat jelang Pemilu 2014.

Hatta juga mengajak kader PAN di Jambi untuk terus bekerja di tengah masyarakat. "Kerja, kerja, kerja dan ikhlas. Setelah itu baru kita berserah kepada Allah," katanya.

Dikatakannya, banyak hal yang harus  dilakukan kader PAN di tengah masyarakat. Kader PAN juga diminta untuk melakukan kerja nyata di tengah rakyat. Program yang langsung menyentuh rakyat.

"Seperti pendidikan dan kesehatan gratis bisa menjadi program yang bisa diperjuangkan di tengah masyarakat," katanya. (her/mpc)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net