Headlines News :

DPW Ambil Alih Pengurus DPC PKB Kerinci

MerdekaPost | Kamis, 21 Februari 2013

Segera Laksanakan Muscab dan Konsolidasi Internal

Tim Caretaker dan DPw PKB Provinsi Jambi bersama Pengurus DPAC PKB Kabupaten Kerinci
KERINCI, MP – Setelah dinyatakan lolos verifikasi dan berhak untuk mengikuti pelaksanaan Pemilu 2014 dengan nomor urut 2 (dua), Instruksi Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa bahwa dalam rangka kondolidasi partai secara menyeluruh diperlukan soliditas pengurus disemua tingkatan diseluruh Indonesia.

Sehubungan dengan itu, dikarenakan masa Kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kerinci yang berakhir hingga 31 Januari 2013 lalu belum bisa melaksanakan Muscab, maka berdasarkan surat keputusan DPP PKB nomor 12657/DPP-03/V/A.1/II/2013 menyatakan dan menetapkan Kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kerinci dibekukan dan dibentuk tim caretaker (Pengurus Sementara) yang diambil dari pengurus DPW dan beberapa orang dari mantan pengurus DPC dan DPAC yang masih aktif.

Adapun pengurus sementara (caretaker) tersebut diketuai oleh oleh M.Rusdan, AR, wakil Ketua M. Zamri, S.Pd, M.Pd, Sukani Suib, Sofyan Ali, M.Pd, H. Arfani Damhuri. Kemudian Sekretaris Heri Zaldi, S.Pt, wakil sekretaris Ibnu Sa’ud, Armadi, S.Pd dan bendahara Agus Salim.

Tim Caretaker dalam rapat gabungan bersama pengurus dan DPAC PKB pada Selasa (19/02) lalu menetapkan beberapa agenda penting yaitu membentuk panitia pelaksana Muscab, melakukan verifikasi internal dan menyiapkan bacaleg (Bacaleg) partai baik untuk legisltaif Kabupaten Kerinci maupun provinsi.

M Rusdan selaku ketua caretaker DPC PKB Kabupaten Kerinci saat ditemui Koran ini menyebutkan, “memang benar, karena sudah habis masa berlakunya, maka DPC PKB Kabupaten Kerinci di bekukan dan DPP menetapkan tim caretaker atau pengurus sementara yang bertugas untuk melaksanakan  Muscab dan konsolidasi partai secara menyeluruh”. Ungkapnya.

“Agenda kita yang pertama sudah dilaksanakan yaitu pembentukan panitia pelaksana Muscab, dan dikarenakan waktu yang sudah mendesak maka pelaksanaan Muscab diagendakan pada pertengahan Maret mendatang”. Ungkapnya. (joe)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net