Headlines News :

City Tertinggal Jauh, Mancini Masih Yakin Bisa Kejar MU

MerdekaPost | Senin, 04 Februari 2013

Manchester - Hasil imbang dengan Liverpool membuat Manchester City tertinggal sembilan poin dari Manchester United di puncak klasemen. Meski jaraknya makin jauh, Roberto Mancini yakin tetangganya itu masih bisa dikejar.

City kembali gagal menjaga jarak dengan MU di posisi teratas klasemen. Setelah sehari sebelumnya The Red Devils memetik kemenangan 1-0 dari lawatan ke Fulham, The Citizens cuma bisa dapat tambahan satu poin setelah menjalani laga sengit yang berkesudahan 2-2 dengan Liverpool di Etihad Stadium.

Hasil 2-2 kontra Liverpool membuat City gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhirnya, menyusul skor 0-0 yang dibawa pulang dari lawatan ke Queens Park Rangers. Karena di saat bersamaan 'Setan Merah' justru menang atas lawan-lawannya, selisih duo Manchester itu kini meregang jauh mencapai sembilan poin di puncak klasemen.

Fakta tersebut tak lantas membuat Roberto Mancini khawatir akan kans timnya mempertahankan gelar juara. Dalam konferensi pers usai laga dengan Liverpool, manajer asal Italia itu pede kalau timnya akan bisa mengejar ketinggalan poin tersebut.

"Apakah perebutan gelar juara sudah selesai? Tidak. Tujuh atau sembilan poin tidak mengubah apapun, saya pikir kami bisa menyusutkannya (jarak poin)," tegas Mancini seperti diberitakan BBC.

Dengan masih ada 13 pertandingan tersisa di musim ini, peluang City mengejar poin MU memang masih terbuka lebar. Musim lalu saat untuk kali pertama menjuarai Premier League, Sergio Aguero dkk malah tertinggal delapan angka ketika kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan. Dan di akhir musim City jadi kampiun dengan keunggulan selisih gol atas tetangga Manchesternya itu.


(choe )

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net