Headlines News :

Beradegan Panas dengan Sophia Latjuba, Aktor Ini Grogi

MerdekaPost | Minggu, 03 Februari 2013

Sofia Latjuba dan Yama Yama Carlos
Yama Carlos kembali harus bermain kontroversial.

Setelah sempat beradegan ciuman dengan Dimas Beck di salah satu film, Yama Carlos kembali harus bermain kontroversial di film terbarunya, Rectoverso.

Kali ini, ia menjadi pelukis polos yang setia dengan cintanya, dan harus beradu akting dengan pemain senior seperti Tyo Pakusadewo dan Sophia Latjuba. Tak hanya sekadar berakting, Yama bahkan harus beradegan cukup 'panas' bersama Sophia. Dengan setting tertentu, keduanya terlibat berciuman dan beradegan saling menyentuh.

Yama mengakui, dirinya sempat merasa grogi. Pasalnya, ia bukan hanya sekadar beradegan ini, tetapi harus melakukannya dengan lawan main yang luar biasa. "Awalnya deg-degan, grogi, tapi itu lumrah. Berhadapan dengan wanita seperti itu ya, idaman, idola. Waktu kecil saya lihat dari TV, sekarang kecantikannya benar-benar di hadapan saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang.

Dari merasa canggung, akhirnya Yama bisa menyambung chemistry dengan Sophia. Untunglah, Sophia sendiri orang yang kooperatif dan tidak menutup diri. Padahal, Sophia dan Yama baru bertemu menjelang syuting.

Yama pun mencoba mendekatinya mulai proses reading, dengan berbincang santai untuk saling mengenal diri. Setelah lumayan nyambung, barulah ia mendiskusikan script. "Di lokasi sudah nggak canggung lagi, kita bisa saling terima sebagai kekasih," kata Yama.

Bahkan, untuk adegan panas ini, mereka sampai take berkali-kali. "Sepuluh kalian ada kali, ada untuk kebutuhan gambar, tapi ada juga yang sengaja disalahin," kata Yama berseloroh.

Uniknya, meski sudah tahu sejak awal bahwa dirinya akan beradegan ciuman, Yama belum diberi tahu siapa lawan mainnya. Ia baru tahu setelah diberi script sebelum syuting. "Ada beberapa kandidat, tapi nama Sophia belum disebut. Sebelum hari H, baru tahu ternyata dapat jackpot," katanya sambil tertawa. (her/vivanews)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net