Headlines News :

Beckham Resmi ke Paris St-Germain

MerdekaPost | Jumat, 01 Februari 2013

David Beckham akhirnya berlabuh ke klub Prancis Paris St-Germain di menit-menit akhir masa jendela transfer Januari.

Sebelumnya mantan kapten tim nasional Inggris ini sempat ikut berlatih dengan skuat Arsenal.
Kepindahan Beckham ke Ligue 1 merupakan berita terbesar di hari terakhir tenggat waktu jendela transfer yang berakhir 31 Januari malam.

Pesepakbola berusia 37 tahun ini juga dilaporkan menandatangani kontrak lima bulan dan mendonasikan gajinya untuk amal.

Kepindahan Beckham ini menjadi berita terhangat terbaru dalam musim pembelian pemain awal tahun ini setelah sebelumnya Balotelli pindah ke Milan.

AC Milan berhasil memboyong Mario Balotelli dari Manchester City dengan nilai £19 juta.
Transfer lainnya

Selain perpindahan sejumlah pemain bintang, beberapa klub juga memanfaatkan akhir jendela transfer Januari dengan membeli pemain baru.

QPR dilaporkan mendatangkan bek tengah Chris Samba dengan nilai £12,5 juta, sebuah rekor untuk klub ini. Jermaine Jenas juga pindah ke QPR untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Tottenham dulu Harry Redknapp.

Sementara Arsenal mendatangkan bek kiri Nacho dari Malaga dengan nilai sekitar £10 juta untuk melapisi Kieran Gibbs yang tengah cedera.

Sunderland juga mendapatkan Danny Graham dari Swansea dengan harga £5 juta, sedangkan Everton membayar £3 juta untuk bek berusia 18 tahun asal Barnsley, John Stones. Dan Fulham meminjam gelandang AC Milan Urby Emanuelson.

Secara keseluruhan klub Liga Primer menghabiskan sekitar £120 juta di bulan Januari untuk mendatangkan pemain baru, menurut data akuntan Deloitte, dua kali lipat dari Januari 2012.
Tetapi angka ini masih lebih rendah dari rekor Januari 2011 yang mencapai £225 juta, dimana saat itu tiga klub - Queens Park Rangers, Liverpool dan Newcastle - menyumbang lebih dari 50%.

(her/bola.net/ant)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net