Headlines News :

Anak Tebo Akan Ikuti Kejuaraan Catur Pelajar se-Dunia di Yunani

MerdekaPost | Rabu, 27 Februari 2013

Rike Taufiq saat meraih medali emas kejuaraan catur proprov
di Sarolangun tahun lalu, saat ini dirinya sedang bersiap-siap untuk menjadi utusan Percasi Indonesia pada Kejuaraan Catur Dunia di Yunani (doc/mpc)
Muara Tebo – Setelah berhasil mejuarai Kejuaraan Catur Pelajar tingkat nasional, Rike Taufiq, salah seorang atlet terbaik asal Kabupaten Tebo akan mengikuti Kejuaraan Catur tingkat Pelajar Se-Dunia tahun 2013 mewakili Indonesia yang direncanakan akan dilaksanakan pada pertengahan Mei mendatang.

Kejuaraan yang bakal dilaksanakan di Negara Yunani pada 6 sampai 15 Mei tahun ini akan diikuti oleh Rike Taufiq setelah dirinya berhasil menjadi juara I pada kejuaraan Catur Tingkat Pelajar se Indonesia.

Percasi Tebo, melalui Ketuanya Bahrullah, SE membenarkan hal ini, dan mengakui bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatunya sehubungan dengan event yang sangat luar biasa yang bakal diikuti oleh salah seorang atlet mudanya itu.

“Ya, kita saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait event yang bakal diikuti oleh atlit kita bernama Rike Taufiq, sebelum-sebelum ini Rike sudah sering mempersembahkan gelar untuk Kabupaten Tebo, dan beberapa waktu yang lalu dia juga berhasil meraih juara I tingkat Pelajar se Indonesia”. Ungkap Bahrullah yang juga anggota KPUD Tebo ini.

Dilanjutkannya, “ Untuk event yang sangat spektakuler ini pihaknya akan bekerja sama dengan Pemkab Tebo yang dalam hal ini adalah Dikbudpora, dan mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti dalam persiapan kita nantinya”. Ungkapnya. 

(her/merdekapost.com)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net