Headlines News :

10 Hari Setelah Dimakamkan, Pemuda Ini Kembali ke Rumah?

MerdekaPost | Selasa, 19 Januari 2016

10 Hari Setelah Dimakamkan, Pemuda Ini Kembali ke Rumah
ILUSTRASI
Merdekapost.net - Seorang pemuda yang diduga telah meninggal, mengejutkan keluarga yang telah menguburkannya sepuluh hari yang lalu. Ternyata, ini diawali oleh salah identifikasi.

Orang tua dari Mohammad Haris, pemuda itu, yang tinggal di Eswarangalam dekat Malapuram, Kerala, India, diminta untuk mengidentifikasi mayat yang ditemukan oleh polisi Chennai pada 22 Desember. Melihat ciri-cirinya, keluarga itu percaya jika mayat itu merupakan Haris.

Awalnya pada 16 Desember Haris pergi ke Chennai untuk melamar pekerjaan. Ia tinggal di penginapan di Periamet. Namun, entah apa sebabnya, Haris menghilang dari kamarnya. Pengelola penginapan hanya menemukan tas, ponsel dan nomor telepon di dalamnya. Segera setelah itu mereka menghubungi polisi untuk melakukan pencarian.

Pada 20 Desember, polisi menemukan mayat di sungai Cooum dekat Chintadripet. Polisi menduga bahwa itu Haris, sehingga mereka menghubungi keluarga Haris untuk mengenali mayat tersebut.

"Dari ciri-cirinya, seperti kaos dalam dan bekas luka di kaki kiri, keluarganya memang meyakini ini Haris," ungkap polisi yang menyelidiki kejadian ini.

Mayat itu akhirnya dibawa ke Kerala dan dilakukan pemakaman. Namun, keluarga Haris mendapat kabar dari saudara jauhnya di Bangalore, bahwa pemuda ini masih hidup. Untuk meyakinkannya, mereka mengirim foto terbaru Haris.

Setelah sepuluh hari sejak pemakaman, Haris benar-benar pulang ke rumah. Menurut polisi, Haris memang tampak sedih dikira meninggal. Namun ia tak menjelaskan mengapa pergi dari Chennai ke bangalore.

Saat ini polisi masih berupaya mengidentifikasi mayat tersebut. Mereka kembali menggali kuburan itu dan berupaya mengidentifikasi ulang dari kerangka yang berhasil diangkat.
[choe]



             BACA JUGA              
Ditemukan, Kota Legenda Mesir yang Tenggelam
Seks Menyimpang: Nyawa Melayang Usai Setubuhi Anjing
FOTO: Ingin Jadi Gelandangan? Menginaplah di Hotel Ini
Heboh Jin Miliki Akun Twitter di Arab
10 Benda Tak Terduga Ini Pernah Dijadikan Obyek Bercinta
Foto Polos Mirip PNS RSUD Beredar di Facebook
Tertangkap Kamera Berhubungan Seks Saat Bertugas, Polisi Ini Dipecat
Diejek Alat Vital Kecil, Suami Rela Bunuh Istri


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net