Headlines News :

Zainal Terus Amankan Basis Suaranya di Kayu Aro

MerdekaPost | Sabtu, 19 Januari 2013

Zainal Abidin (ZA) saat menghadiri undangan tokoh masyarakat
desa Bumbun Duri Gunung Tujuh
KERINCI - Zainal Abidin, SH, MH yang sudah menyatakan kesungguhannya maju di Pilkada Kerinci 2013 mendatang, kian intensif saja melakukan sosialisasi. Dirinya kian fokus mengawal basis massa di dua daerah, Hulu dan Hilir. Bahkan, beberapa hari lalu, dirinya terlihat menyisir daerah Kayu Aro dan Gunung Tujuh.

“Sekarang Saya terus turun di daerah Dapil empat, seperti Siulak, Kayu Aro dan Gunung Tujuh, sebab daeah hilir sudah hamper 90 persen sudah kita kunjungi, dan tentunya harus diimbangi dengan daerah hulu (mudik).” ujar Zainal Abidin. 
Zainal saat berada di Desa Koto Tengah Kayu Aro menemui
tokoh masyarakat setempat

Lantas, mana daerah basis yang menjadi prioritas? “Semuanya kita prioritaskan, baik itu hilir maupun mudik, ini hanya karena tokoh masyarakat disana terlebih dahulu mengundang kita,” jawabnya.

Zainal saat berada ditengah-tengah kaum adat
desa Pungut Hilir
Ia mengaku, respon masyarakat sangat positif terhadap visi misi-nya untuk membangun Kerinci kedepannya. “Perkembangannya cukup bagus, respon dari tokoh masyarakat sangat baik. Kita akan terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi misi kita kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Sedangkan untuk dukungan dari partai politik, menurutnya saat ini pihaknya sudah mengantongi dukungan dari tiga partai politik. 

Dikatakannya, “Untuk parpol insya Allah sudah cukup untuk syarat maju, ada beberapa parpol yang sudah kita kantongi rekomendasinya seperti Gerindra, PKPB dan PMB, Namun kita juga terus mengikuti mekanisme penjaringan parpol lainnya, seperti PAN, PPP dan Demokrat, sebab untuk maju sebaiknya lebih banyak partai yang mendukung tentunya akan lebih leluasa untuk bergerak, dan untuk partai tersebut yang merupakan Partai-partai besar, tentunya tetap terus kita lakukan pendekatan-pendekatan”. Ungkap Zainal

Ketika ditanya sejauh mana pengawalan basis suaranya di hilir, Zainal mengaku bahwa sudah 90 persen desa-desa yang berada di hilir sudah ia masuki, baik dirinya dating sendiri untuk menemui masyarakat maupun mnghadiri undangan masyarakat, seperti pecan lalu dirinya terlihat menghadiri kenduri sko di Desa Lolo dan juga desa Pungut Hilir, Sungai Hangat, Pulau Sangkar, Sungai Tutung dan Desa Kemantan Agung. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net