Headlines News :

Wartawan Hajar FC Humas dan Protokol Setda Tebo

MerdekaPost | Rabu, 16 Januari 2013

Meski Kalah, Kabag Humas Tetap Sumbangkan 2 Gol

MUARA TEBO  – Klub Futsal Wartawan Kabupaten Tebo  berhasil mengungguli FC Humas Setda Tebo dengan skor 12-9 Pada pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan futsal Tugu Rejo Muara Tebo pada Selasa malam (15/01) pukul 21.00 WIB.

Tim Futsal Wartawan Tebo yang dimotori oleh Heri Zaldi berhasil memetik kemenangan atas tim Futsal Humas Setda Kabupaten Tebo dengan skor 12-9. Meskipun pada awalnya pertandingan berlangsung cukup seru dan sempat susul menyusul terjadinya gol terutama pada 30 menit babak pertama, Namun, pada babak kedua kelihatannya FC wartawan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Hingga peluit akhir dibunyikan skor 12-9 utuk kemenangan FC Wartawan Tebo.

Pantauan Koran ini,  Skor pada 30 menit babak pertama masih berimbang 6-6, namun faktor fisik membuat para punggawa Klub Humas keteteran menghadapi para pemain dari wartawan yang rata-rata masih berusia muda dan terlihat lincah memainkan bola. Sehingga skor akhir lebih didominasi tim futsal wartawan.

Pada menit-menit awal, Kabag Humas Hendry Nora, ST yang merupakan pemain sekaligus Manager Tim Humas sempat menyumbangkan dua gol meneruskan umpan matang (assist) dari Doni Sumatriadi (Kasubbag Protokoler). Namun, Karena terkendala faktor fisik, pada babak kedua Hendry Nora terpaksa ditarik keluar dan digantikan pemain humas lainnya.

Ketika dikonfirmasi, Kabag Humas menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, dan kedepannya dirinya berjanji siap untuk memfasilitasi kegiatan serupa baik itu dalam lingkup Kabupaten Tebo maupun diluarnya nanti, yang jelas ini merupakan wadah silaturrahmi dan hasil dari pertandingan tidak menjadi tolak ukur.

Dikatakannya, “ Meskipun kali ini kami kalah, akan tetapi itu bukanlah tujuan kita, yang paling penting kedepannya tali silaturrahmi dan kekompakan antara wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo dan Humas Bisa terjalin dengan baik, dan saya siap untuk memfasilitasi kalau ada pertandingan-pertandingan serupa baik untuk didalam Kabupaten Bungo maupun keluar. Dan khusus mala mini wartawan yang ngundang kami, insya Allah malam berikutnya nanti Humas lagi yang akan mengundang wartawan”. Ungkap Hendry.

Dilanjutkannya, “Saya dapat informasi bulan depan akan diadakan pertandingan antar instansi dan lembaga di Kabupaten Tebo, dan Futsal, Tenis Meja, Volly dan tenis lapangan akn menjadi cabor yang dipertandingkan, insya Allah nanti kawan-kawan wartawan bisa ikut berpartisipasi, bisa saja gabung dengan Humas”. Ungkapnya.

Sementara itu, Manager FC Wartawan Tebo, Heri Zaldi, S.Pt, berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus terjalin, silaturrahmi jangan sampai putus, dan nampaknya dengan olahraga futsal ini lebih cocok untuk saling bersilaturrahmi.

Disebutkannya, “Malam ini kita berhasil mengungguli Humas, namun kemenangan itu hanya dilapangan saja dan bukan itu yang menjadi target kita, yang terpenting adalah dengan pertandingan futsal seperti saat ini, hubungan silaturrahmi antar insan pers di Tebo dengan Humas dan stafnya bisa lebih erat terjalin”, Ungkap Heri. (ald) 


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net