Headlines News :

Wanda Hamidah Mengaku Dijebak di Rumah Raffi Ahmad

MerdekaPost | Rabu, 30 Januari 2013

Wanda Hamidah (WH)
JAKARTA - Dedi Eka paman Wanda Hamidah mengungkap ada skenario besar terkait penggerebekan yang dilakukan oleh BNN di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) kemarin.

"Wanda hanya berada di tempat dan jam yang salah, dia ke sana tidak secara khusus, hanya kebetulan. Wanda bilang dijebak, ada proses penjebakan," ujar Dedi kepada wartawan di gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur Senin (28/1/2013).

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, keberadaan Wanda di rumah Raffi tidak untuk ikut berpesta narkoba. Kata Dedi, Wanda telah menyelesaikan semua pemeriksaan, hasilnya menunjukan negatif mengkonsumsi narkoba.

"Jadi bukan karena kesengajaan Wanda di sana. Dia berada ditempat yang salah,  saat itu ada urusan lain. Kebetulan saat itu sudah ramai di rumah Raffi, jadi Wanda enggak tahu apa-apa di situ. Saya baru saja bertemu penyidik, hasil penyidikan Wanda, tes urine lainnya dinyatakan negatif. Segala macam tes sudah dilakukan,nanti biar dijelaskan BNN untuk lebih jelas," jelasnya.

Seperti diketahui, Wanda ditangkap bersama 16 orang lainnya oleh BNN di kediaman Raffi Ahmad. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti ganja dan eksatasi. Namun, untuk sementara Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbukti tidak menggunakan narkoba.

(her/tribunnews.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net