Headlines News :

Tahun Ini Masjid Agung Muara Tebo Akan Dibangun

MerdekaPost | Senin, 28 Januari 2013

Wabup Hamdi saat peletakan batu
pertama Masjid Agung Muara Tebo
beberapa waktu yang lalu
MUARATEBO - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tebo. Pasalnya, ditahun 2013 ini pemerintah akan merealisasikan pembangunan masjid Agung.

Wakil Bupati Tebo, Hamdi S.Sos, MM usai pelantikan pejabat dilingkub Pemkab Tebo Jumat (23/1) kemarin mengatakan, terkait pembangunan masjid Agung yang selama sudah diidam - idamkan oleh masyarakat insyaallha tahun ini akan segera kita bangun.

" Semoga pembangunan Masjid Agung dapat terealisasi di tahun 2013 ini," ungkap Wabub.

Mengenai pembangunannya dan anggaran dikatakannya, akan segera dibahas bersama DPR dan akan di MoU-kan serta kita minta  proyek pembangunan masjid Agung ini di multiyearskan.

Hal tersebut dimaksudkan agar proyek pembangunan masjid Agung yang akan dimulai tahun ini dapat selesai tepat waktu minimal dua tahun dimulai dari tahun 2013 hingga 2014.

" Dengan di multiyearkan proses pembangunan dapat tepat waktu dan membutuhkan waktu sekitar dua tahun atau akan rampung di tahun 2014," jelasnya.

Menurutnya, jika pembangunan tersebut selesai tepat waktu tentu akan sesuai dengan harapan kita semua, karena tahun 2015 mendatang Kabupaten Tebo akan menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi.

Tentu dengan adanya masjid Agung akan menambah suasana islami di Kabupaten Tebo dan lokasi MTQ nantinya akan ditempatkan di sekitar Masjid Agung. 

(her/merdekapost.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net