Headlines News :

Sukman kian Gencar Loby Partai

MerdekaPost | Kamis, 17 Januari 2013

AKBP Sukman
KERINCI - Kian dekatnya hari pencoblosan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci Juli 2013, kian gencar pula kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Kerinci melakukan pencitraan. Begitu juga dengan Partai Politik (Parpol), hampir semuanya membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati. Partai Golkar yang baru saja membuka pendaftaran penjaringan balon bupati, menyebut sudah banyak kandidat yang mengambil formulir.

Salah satu kandidat yang mendaftar di partai berlambang pohon beringin tersebut, adalah AKBP Sukman SH MH. “Pagi tadi kita kembalikan formulir ke Golkar,” kata AKBP Sukman kepada jambiglobal.com, Sabtu (12/01) dihubungi via ponsel.

Ditanya bila Golkar tidak mengusungnya, apakah dia akan maju lewat jalur independen? Dengan tegas Sukman mengatakan tidak. Dia sangat optimis diusung Golkar, begitu juga dengan partai politik lainnya. “Saya optimis diusung Golkar, begitu juga dengan partai politik lainnya. Hampir seluruh partai kita mendaftar,” ujarnya diujung telepon.

Untuk mendapat dukungan masyarakat, Sukman mengaku terus melakukan sosialisasi. Bahkan, dalam sehari dia bisa mengunjungi lebih dari tiga desa. dia melakukan sosialisasi di Desa Koto Majidin, Koto Salak dan Lolo Kecil. “Hampir semua desa sudah kita kunjungi. Saya sangat serius maju,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia Penjaringan Cabup Partai Golkar, Harisa Muhi mengatakan, sejauh ini baru lima Cabup yang mendaftarkan diri di Partai Golkar. “Tapi belum ada yang mengembalikan formulir, karena formulir itu harus diserahkan yang bersangkutan,” ujarnya.

Kelima Cabup yang sudah mengambil formulir kata Harisa, yakni AKBP Sukman, Eko Prayitno, Burhanudin, Syaiful Amri dan Arya.

“Pak Eko janjinya hari ini (Rabu, red) mengembalikan formulir, dikarenakan ada halangan ditunda Kamis. Dia sendiri yang telepon tadi,” tambahnya. (skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net