Headlines News :

Sudah 90% Desa di Bagian Hilir Dikunjungi Zainal

MerdekaPost | Rabu, 23 Januari 2013

Zainal Abidin (ZA) Saat berada ditengah-tengah Pemangku Adat Desa
Pungut Hilir beberapa waktu yang lalu...(doc/MPC)
Timses Sudah Sampai ke tingkat RT

KERINCI, MPC - Kondisi pertarungan politik di Kabupaten Kerinci semakin memuncak, semua kandidat tetap melakukan terobosan dalam menggalang kekuatan politik untuk menghadapi persaingan yang kian ketat.

Zainal Abidin, SH, MH, salah seorang kandidat yang berasal dari hilir tetap fokus dalam mempertahankan wilayah dalam sosialisasi suksesi pencalonan sebagai pemimpin di Kabupaten Kerinci mendatang. Zainal terus turun kelapangan, bertemu dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat, dan bahkan sampai saat ini hampir mencapai 90 persen wilayah hilir telah dikunjungi.

Saat dikonfirmasi disela-sela kunjungannya baru-baru ini di Lempur, dirinya mengatakan, “Kita telah mengunjungi sekitar 90 persen wilayah hilir, dan dalam waktu dekat kita upayakan mencapai persentase tertinggi secara menyeluruh, baik wilayah hilir maupun wilayah hulu”. ungkapnya.

Masih menurut Zainal, Sejumlah komunikasi langsung dengan masyarakat dan tokoh masyarakat telah tercipta, dan saya telah menyampaikan niat saya untuk maju tahun 2013 ini pada Pemilukada Kerinci, dan Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik”.

Ketika ditanya sejauh mana perkembangan timnya dilapangan, Zainal  menyebutkan bahwa saat ini khusus untuk bagian hilir, hampir di setiap RT sudah ada orang kita, rata-rata yang direkrut 10 orang. Namun, untuk bagian hulu memang belum sejauh itu, namun, tetap kita garap dan akan kita bentuk dalam waktu dekat.

“Saat ini, untuk bagian hilir tim kita sudah menyebar, bahkan sudah sampai ke RT-RT, dan tiap-tiap RT kita sudah rekrut sepuluh orang, namun, untuk daerah hulu, Saya akui masih belum sampai sejauh itu, namun, dalam waktu dekat akan segera kita rampungkan”. Ungkap Zainal.

Untuk diketahui, kondisi politik Kerinci saat ini kian memanas. Rata-rata kandidat kian meningkatkan frekwensi turun ke masyarakat dalam upaya meraih simpati dan popularitas. Karena hanya beberapa bulan kedepan pendaftaran dan penetapan calon Bupati Kerinci akan dilaksanakan. Direncanakan Pemilihan akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti. (her/merdekapost.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net