Headlines News :

Rumah Raffi Digrebek, Politisi PAN Ikut Ditangkap

MerdekaPost | Senin, 28 Januari 2013

Wanda Hamidah
JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek pesta narkoba yang digelar sejumlah artis, di rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar serta politisi PAN, Wanda Hamidah ikut ditangkap. Dalam pengerebakan tersebut pihak BNN menemukan jenis Narkoba seperti ganja, sabu, dan inex.

Namun, hingga kini Wanda belum ditetapkan sebagai tersangka. Kepala BNN Komjen Anang Iskandar, Minggu (27/1) siang, menjelaskan saat ini mereka tengah menjalani pemeriksaan urine. "Raffi saat ini sedang diperiksa di BNN. Soal tes urine juga sudah dilaksanakan. Wanda Hamidah, Irwansyah dan istri serta beberapa temannya. Ditambahkannya pula, "Ini laporan dari masyarakat sekitar, mereka memang suka melakukan party-party disitu. Memang di rumah Raffi di Lebak Bulus," jelasnya.

Terkait penangkapan artis tersebut, Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Henry Yosodiningrat menyatakan, tidak terkejut dengan penangkapan tersebut. “Saya tidak terkejut mendengar berita itu, karena dari yang saya pahami, lima juta anak bangsa jadi pecandu dan dari 5 juta pecandu itu beragam latar belakang profesinya, bisa terjadi pada anggota polisi wartawan dan anggota dewan, artis itu bukan istimewa," jelasnya.

Kendati demikian, Henry mendukung langkah BNN untuk terus membongkar jaringan narkoba di Indonesia. “Yang penting saat ini, adalah penangkapan ini bisa jadi batu loncatan untuk membongkar jaringan narkoba, mereka, artis-artis jangan takut untuk membongkar, apalagi takut diancam,” katanya.

(ald/Liputan6/Okezone)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net