Headlines News :

Raffi Sedang PDKT ke Wanda Hamidah?

MerdekaPost | Senin, 28 Januari 2013

wanda hamidah
JAKARTA - Berbagai asumsi muncul sebagai alasan mengapa politisi seperti Wanda Hamidah bisa berada di rumah Raffi Ahmad sampai dini hari sehingga ikut tertangkap dalam penggerebekan pesta narkoba, Minggu, 27 Januari 2013. Ada yang menyebutkan, ia sedang memprospek Raffi sebagai kader untuk partainya.

Deddy Eka Dibrata, kerabat dekat Wanda, justru menuturkan sebaliknya. Menurutnya, sudah dua minggu ini Raffi mendekati Wanda. "Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda, dia lagi PDKT ke Wanda," terang Deddy saat ditemui di BNN, Minggu, 27 Januari 2013 malam.

Namun, kata Dedy, Wanda pernah menjelaskan dirinya bakal menolak karena Raffi bukan tipenya. Apalagi, anggota PAN itu sudah memiliki calonnya sendiri. Ia mengakui, Wanda memang tak berkomunikasi apapun saat dirinya di rumah Raffi.

Ia hanya menghubungi ibundanya, sesaat setelah tertangkap di Lebak Bulus. "Demi Allah saya tidak menggunakan barang haram itu," kata Deddy mengutip telepon Wanda kepada sang ibunda.

Deddy sendiri memang yakin keponakannya bukan pemakai narkoba. Pasalnya, ia tahu betul Wanda sangat membenci obat-obatan terlarang. "Dia benci, karena adiknya meninggal akibat narkoba," jelas Deddy.

Ia berharap, setelah nama Wanda tak tercantum sebagai orang yang positif narkoba secara urine, anggota DPR itu bisa segera dipulangkan. Dedy khawatir, situasi itu bisa melebar ke mana-mana, termasuk statement yang berkaitan dengan DPRD dan merugikan Wanda.

Apalagi, pasca berpisah dengan sang suami, ia punya anak-anak yang membutuhkannya. Tak dipungkiri, mereka menanyakan ibundanya. "Sejauh ini kita masih bisa jawab, tapi tidak tahu kalau nanti. Luka dalam anak-anak itu akan susah nantinya," tutur Deddy.

Jika sampai enam hari, batas waktu maksimal pemeriksaan, ia belum juga dipulangkan, Deddy akan mengambil tindakan. Namun, belum jelas apa yang akan dilakukannya itu. "Nanti dulu, kita nggak berani berandai-andai," kata dia. (ald/vivanews)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net