Headlines News :

Pererat Silaturrahmi dengan Tanding Futsal Antar Wartawan

MerdekaPost | Selasa, 15 Januari 2013

Tebo 13 Vs 15 Bungo

MUARA TEBO, MPC – Olahraga Futsal menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan, seperti yang dilaksanakan oleh para wartawan yang bertugas diwilayah Liputan Kabupaten Bungo dan Tebo. Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan futsal Tugu Rejo Muara Tebo tepatnya di jalan padang lamo.

Dalam laga tandangnya, Tim Bungo yang dimotori oleh Bujang Sarbaini berhasil memetik kemenangan atas tim Futsal Wartawan Tebo dengan skor 15-12. Namun, menurut Bujang kalah menang bukanlah ukuran dari pertandingan tersebut. Yang paling penting adalah tali silaturrahmi tetap terjalin antar sesama insan pers.

Dikatakannya, “ Meskipun kali ini kita menang tipis, akan tetapi itu bukanlah tujuan kita, yang paling penting kedepannya tali silaturrahmi dan kekompakan antara wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo tetap terjalin dengan baik”. Ungkap Bujang.

“Kami menunggu kunjungan balasan kawan-kawan dari Tebo ke Bungo (away), kami akan sangat berbangga jika kunjungan kami ini nantinya dibalas pula oleh kawan-kawan pers Tebo”. Pungkas Bujang.

Sementara itu, Manager FC Pers Tebo, Heri Zaldi, S.Pt, menyambut baik digelarnya pertandingan persahabatan antar wartawan Bungo vs Tebo ini, dan berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus terjalin.

Disebutkannya, “Malam ini kita kalah tipis, akan tetapi akan kita balas nanti pada pertandingan tandang (away) kita di Bungo, namun, yang terpenting futsal adalah salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama insan pers di Bungo-Tebo ini”, lanjut Heri, pertandingan persahabatan seperti ini akan terus kita laksanakan”. Ungkap Heri, 

“Untuk diketahui, FC Pers Tebo selama ini sudah seringkali melakukan pertandingan serupa, baik dengan tim futsal dinas, instansi maupun klub-klub futsal yang saat ini sedang berkembang di Kabupaten Tebo, tujuan kita adalah untuk menjalin silaturrahmi”. Pungkas Heri. (ard)  

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net