Headlines News :

Ny Sani Sukandar Siap Maju di DPR RI 2014

MerdekaPost | Kamis, 31 Januari 2013

Ny Saniyatul Latifah Sukandar
(Ibu Sani)
MUARATEBO -  Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Ny Hj. Saniatul Latifah Sukandar atau biasa dipanggil Mbak Sani dipastikan akan ikut serta pada pemilihan anggota Legislatif pada tahun 2014 mendatang, dirinya akan menggunakan perahu dari partai Golkar menuju senayan. Dirinya optimis akan masuk dalam penjaringan partai Golkar untuk calon legislatif (Caleg) DPR RI tahun 2014 dari dapil Provinsi Jambi.

Kepastian akan majunya Ny Sani Sukandar ini diungkapkannya ketika ditemui merdekapost.com, Rabu (30/01) dikantor TP PKK Kabupaten Tebo kemarin, dirinya mengatakan sudah mendaftarkan diri ke Partai Polkar Provinsi Jambi pada tanggal 27 Januari 2013 yang lalu. Saat ini yang mendaftar di dapil Provinsi Jambi dari partai Golkar ada 12 nama dan yang akan diloloskan sebanyak 7 nama. Meskipun demikian dirinya optimis masuk dalam salah satu dari 7 nama tersebut.

" Saya maju DPR RI, kemarin tanggal 27 saya daftar ke Jambi, Insya Allah, nama saya akan masuk dalam 7 nama tersebut,” Ujar Sani Sukandar

Saat ditanya tentang isu yang beredar di masyarakat bahwa aji mumpung yang dirinya maju karena suaminya saat ini menjabat Bupati Tebo, dengan tersenyum dirinya berkomentar bahwa keinginan maju ke DPR RI tersebut bukan karena memanfaatkan status suami yang saat ini orang Nomor satu di kabupaten Tebo.

" Saya mencalonkan diri karena Saya ingin berkontribusi kepada daerah jambi, dan ini juga merupakan keinginan saya sendiri serta masyarakat bukan aji mumpung karna suami saya Bupati, terus terang Saya sudah memikirkan dari hati yang paling dalam, dan Saya ikhlas untuk ikut serta bekerja untuk pembangunan Jambi dan Tebo pada khususnya” Ungkap Sani Lagi.

lanjut Ny Sani Lagi, bahwa keinginan dirinya ikut mencalonkan diri pada pileg DPR RI 2014 berawal dari rapat fungsionaris Partai Golkar di Jakarta, karna ingin mewakili Provinsi Jambi di DPR RI, dengan adanya keterwakilan tersebut, dirinya berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi daerah, karna setiap praksi itu dapat jatah untuk  daerahnya, dan hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan membangun dan membantu daerah.

“ Kan dengan adanya perwakilan daerah jambi di DPR RI, bisa membantu pembangunan provinsi Jambi, siapapun orangnya yang terpilih pada 2014 nanti,” Imbuh Sani Sukandar. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net