Headlines News :

Murasman dan Adirozal Suara Terbanyak Pleno PAN Kerinci

MerdekaPost | Minggu, 27 Januari 2013

Murasman
KERINCI – Berdasarkan hasil rapat pleno Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci sehubungan dengan Calon yang bakal diusung oleh PAN pada Pilkada Kabupaten Kerinci 2013,  Murasman dan Adirozal urutan tertinggi hasil pleno tersebut.

Informasi yang berhasil diperoleh dari sumber MP di PAN, untuk Kandidat Calon Bupati Kerinci 2013 yang bakal diajukan ke Pusat (DPP PAN) adalah Murasman dan Adirozal.

DR Adirozal
Sebelumnya, ada Lima nama hasil survey tertinggi untuk Calon Bupati Kerinci, namun sesuai mekanisme partai, dari lima nama tersebut dikerucutkan lagi menjadi dua nama dan kemudian menjadi satu nama yang bakal diusung.

Setelah melalui rapat pleno yang dilaksanakan Sabtu (26/01) lalu, Murasman meraih suara tertingi yaitu 59 suara, Adirozal 19, M Rahman 1, AKBP Sukman 1 dan Dasra 0.

Secara otomatis, berdasarkan hasil pleno tersebut maka nama H Murasman dan Adirozal adalah dua nama bakal calon Bupati Kerinci yang akan diusung oleh Partai PAN, akan tetapi ini masih menunggu keputusan atau rekomendasi dari pusat untuk kemudian direkomendasikan menjadi satu nama calon. (ald)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net