Headlines News :

Murasman dan Adirozal Hasil Survey Tertinggi Versi PAN?

MerdekaPost | Sabtu, 19 Januari 2013


H Murasman, S.Pd, MM
Bupati Kerinci saat ini
KERINCI - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kerinci masih menunggu lima nama hasil survey Calon Bupati Kerinci dari DPW PAN Provinsi Jambi. Apabila lima nama tersebut sudah diserahkan oleh DPW PAN Provinsi Jambi, maka DPD PAN Kerinci akan melakukan penjaringan atau mengerucutkan menjadi dua calon untuk direkomendasikan ke DPP PAN.
“Kami sejauh ini masih menunggu lima besar hasil survey yang dilakukan oleh DPP PAN. katanya, hasil survey itu sudah diserahkan ke DPW dan DPW akan menyerahkannya kepada DPD guna dilakukan penjaringan dari lima menjadi dua. Dua nama itulah yang diserahkan ke DPW guna dilakukan penentuan siapa yang akan diusung,” kata Sekretaris DPD PAN Kerinci Andarno.
Dijelaskannya, dalam menentukan calon Bupati, DPP PAN sudah meminta supaya dipercepat penentuan bakal calon, dengan alasan waktu sosialisasi calon yang diusung PAN bisa lebih banyak jika cepat ditentukan.
DR H Adirozal M.Si
Mantan Wawako Padang Panjang
Lantas siapa saja lima nama yang masuk ke penjaringan berikutnya? Dirinya mengaku tidak mengetahuinya. 
“Lima nama yang lolos pada tahap berikutnya, kami tidak tahu karena sifatnya rahasia,” terangnya.
Sementara, beredar kabar lima nama yang masuk dalam penjaringan PAN adalah wajah-wajah lama yang duduk di Pemerintahan Kerinci seperti, H Murasman, HM Rachman dan  Dasra. Sedangkan di luar birokrat Kerinci, kabarnya terdapat nama DR Adi Rozal dan Zainal Abidin.

Pantauan koran ini dilapangan, Dua nama yaitu H Murasman (incumbent) dan DR Adirozal adalah dua nama yang santer dibicarakan, dan dua nama ini menduduki popularitas yang paling tinggi ditengah-tengah masyarakat. (ald)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net