Headlines News :

Murasman dan Adirozal Berpeluang Didukung PAN pada Pemilukada Kerinci

MerdekaPost | Rabu, 30 Januari 2013

MURASMAN dan ADI ROZAL
KERINCI - Pada Pemilukada Kerinci 2013 ini, calon incumben, H Murasman  sangat berpeluang untuk didukung Partai Amanat Nasional (PAN). Saat ini dua nama yang diajukan ke DPP PAN Jambi, dikabarkan nama Bupati Kerinci tersebut yang santer bakal mendapatkan perahu partai berlambang matahari itu.

Menurut Saipul Azwar, sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, nama Murasman memang masuk dalam rekomendasi yang disampaikan oleh DPW PAN Provinsi Jambi kepada DPP PAN. 

"Ada dua nama yang diajukan Pak Murasman dan Adi Rozal. Tapi, dua nama ini sama-sama memiliki peluang untuk diusung PAN," kata Saipul.

Jika ada yang mengklaim Murasman yang bakal mendapat dukungan PAN, hal tersebut menurutnya sah-sah saja. "Akan tetapi, nama Adi Rozal juga memiliki track record yang bagus  karena dia mantan walikota Padang Panjang," tukasnya. 


Untuk diketahui, Berdasarkan Hasil Pleno yang dilaksanakan DPD Partai PAN Kabupaten Kerinci, Sabtu (27/1) lalu, Murasman mendapat suara 59, Adirozal 19, AKBP Sukman 1, Rahman 1 dan Dasra 0. sehingga, dua nama teratas diusulkan ke DPP untuk selanjutnya dikerucutkan menjadi satu nama yang bakal diusung oleh PAN pada Pilkada Kerinci .  (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net