Headlines News :

Massa SPI Nginap di Kantor Bupati Tebo

MerdekaPost | Rabu, 16 Januari 2013

Para Pendemo yang masih tetap bertahan di Komplek
Kantor Bupati Tebo hingga hari ini
Bupati Sukandar Akan Terima Perwakilan SPI Malam Ini

MUARA TEBO – Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Tebo bersama ratusan petani yang berdomisili di Patok 55 dan Sei Salak Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo yang untuk kedua kalinya menggelar unjuk rasa dikantor Bupati Tebo untuk menuntut hak-hak mereka selaku petani yang mempunyai hak yang sama sebagai warga NKRI. Tadi malam memaksakan diri menginap di komplek perkantoran Bupati Tebo.

Hal itu mereka lakukan dikarenakan tuntutan mereka saat pertemuan antara perwakilan pendemo dengan Pemkab Tebo kemarin masih buntu dan belum ada kejelasan sehingga deadlock. Selain itu, mereka juga ingin bertemu muka langsung dengan Bupati Tebo H Sukandar, S.Kom, M.Si. 

Terkait rencana pertemuan antara SPI dengan Bupati, seperti diungkapkan oleh Kakan Kesbangpollinmas, bahwa dijadwalkan malam ini pukul 19.00 WIB Bupati akan bertemu dengan perwakilan dari Pendemo tersebut.

“Kemarin memang Sudah ada pertemuan antara Pemkab yang diwakili Pak Sekda beserta beberapa Kepala Dinas terkait dengan perwakilan para petani dan SPI, akan tetapi mereka menolak dan tetap bersikeras ingin bertemu langsung dengan pak Bupati, dikarenakan Pak Bupati kemarin sedang Dinas dan tidak berada ditempat maka direncanakan nanti Malam pukul 19.00 WIB pak Bupati akan menerima perwakilan dari mereka”. Ungkap Iskandar, S.Pd.

Pantauan Koran ini, Para Petani yang berdemo tadi malam menginap di komplek perkantoran Bupati Tebo di Km. 12 Kabupaten Tebo, dan jika tuntutan mereka pada pertemuan dengan Bupati nanti tidak juga ada solusinya, maka mereka mengancam akan tetap bertahan dan menginap di kantor Bupati Tebo. (ald)






 
   

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net