Headlines News :

Lagi, Warga Keluhkan Pelayanan PLN Muara Tebo

MerdekaPost | Selasa, 22 Januari 2013

Catatan di Meteran dengan Rekening Tidak Sinkron

MUARA TEBO, AP – Lagi-lagi warga Muara Tebo mengeluhkan pelayanan PT PLN Ranting Muara Tebo, pasalnya, jumlah pemakaian yang tertera di KWH tidak sama dengan yang tertera  di rekening pembayaran. Ini tentunya sangat merugikan masyarakat. Hal ini diduga dikarenakan petugas pencatatan kwh yang bekerja asal-asalan dan terkesan main tembak saja.

Seperti yang di alami oleh salah seorang warga Muara Tebo bernama Irhamdi, Dia complain ke pihak PLN Muara Tebo karena rekeningnya membengkak dan dinilai tidak sesuai dengan pemakaian.

Dikatakannya, “Biasanya saya bayar berkisar antara 100 ribu hingga 150ribu tiap bulannya, dan itupun menurut saya terlalu mahal dan tidak sesuai dengan pemakaian Saya, saya Cuma menggunakan listrik dimalam hari dan itupun hanya untuk lampu di ruko saya ini, tapi kok tagihannya tinggi sekali dan membengkak”. Ujar Irhamdi dengan nada Tanya.

Dilanjutkannya, “Tadi saya sudah menanyakan langsung dengan orang PLN, dan sudah saya tunjukkan bahwa antara catatan yang tertera di meteran tidak sesuai dengan tagihan di rekening, dan pihak PLN malah bertele-tele, dan hingga saat ini belum ada penyelesaian, katanya sih nunggu nak dilaporkan dulu ke Palembang, padahal hari ini kan terakhir untuk pembayaran rekening”. Ungkap Ir kesal.

“Kuat dugaan, petugas pencatatan angka dimeteran tidak berkerja secara professional dan main tembak saja, dan ini sepertinya menjadi masalah yang terus menerus menimpa pelanggan, dari bulan kebulannya, sebagai warga saya berharap agar PLN professional dalam bekerja, sehingga masyarakat tidak dirugikan”. Pungkas Irhamdi. 

(her)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net