Headlines News :

Korban Longsor Lempur Akhirnya Ditemukan

MerdekaPost | Senin, 28 Januari 2013

Proses evakuasi korban longsor
Lima Meninggal, Empat Luka Berat

KERINCI – Setelah lebih dari 18 jam tertimbun material longsor, akhirnya Miswanto, korban terakhir yang tertimbun material longsor, ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 2 siang Minggu (28/10) kemarin.

Informasi yang didapat melalui Kasi Tanggap Darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi, Dalmanto  yang berada di lokasi longsor, korban terakhir telah ditemukan, dan total keseluruhan korban meninggal menjadi 5 orang.

“Sekitar pukul  2 tadi korban atas nama Miswanto telah ditemukan oleh tim gabungan, dengan keadaan korban telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Miswanto diketahui berasal dari Bengkalis, Riau. jenazah korban sudah  dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H. A. Thalib Kerinci

Sementara itu, Informasi yang berhasil didapat dari Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Agus Saleh melalui pesan singkat. Korban meninggal dunia, yakni Mulyanto (33) karayawan PT RPN, Ahmad Saiku (40) karyawan PT Harko, Triono (56) karyawan PT PRA, dan M Nasoka (43) karyawan PT ADS.

Sedangkan korban luka berat yakni, Edwin (20) karyawan PT Harko dan Ali (50) karyawan PT PRA. Korban luka ringan, Heri Harto (23) karyawan PT RPN, Ahmad (23) karyawan PT Angsa Mas

(merdekapost.com/metrojambi.com)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net