Headlines News :

Kasrianto Lirik Suhaimi Surah untuk Pendampingnya

MerdekaPost | Kamis, 31 Januari 2013

Kasrianto (KAS) dan H Suhaimi Surah (SS)
Maju pada Pemilukada Kerinci 2013

KERINCI - Kasrianto (KAS) kandidat Calon Bupati Kerinci yang mewakili kawasan Kerinci Tengah yakni Air Hangat dan Kecamatan Depati Tujuh. dengan jargon KAS (Kerinci Adil Sejahtera) melirik H Suhaimi Surah salah seorang putra Kerinci yang saat ini berkiprah di Bangko Kabupaten Merangin sebagai salah seorang birokrat senior.

Kasrianto didengung-dengungkan bakal maju sebagai calon independen ini, dikabarkan sudah menggelar pertemuan resmi dengan H Suhaimi Surah bertempat di Jambi pada Rabu (30/1) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun Koran ini, Rabu, 30 Januari 2013 kemarin Kasrianto dan Suhaimi Surah terlihat menggelar pertemuan membahas kemungkinan maju bersama pada Pemilukada Kerinci nanti.

Dikatakan Kas – panggilan sekaligus jargon—Kasrianto, “ya kita memang ketemuan kemarin, dan membahas kemungkinan maju berpasangan di Pemilukada Kerinci 2013 nanti”. Ungkpanya.

Adapun inti dari pembicaraan Saya dengan Pak Suhaimi Surah (SS), adalah kemungkinan maju berpasangan dan menghitung kemungkinan suara untuk perpaduan basis Kerinci Tengah dan Kerinci Hilir yang bisa mencapai 60-an persen”. Kata Kas.

Dilanjutkannya, sebenarnya, basis suara tengah dan hilir sangat signipikan sebagai pemenang, dengan catatan antara tengah dan hilir kompak dan tidak terpecah-pecah”. Ungkap Kas.

“Hitung-hitungannya pasti, lanjut Kas, Kerinci Tengah (Air Hangat plus Depati Tujuh) 22,79% = 38.928 pemilih, Kerinci Hilir 38,07% = 75.204 pemilih. Total 60,86%= 103.952 pemilih. Untuk mewujudkannya Duet Kasrianto (KAS) - Suhaimi Surah (SS) solusinya”. Kata anggota KPU Provinsi Jambi ini.

Sementara itu, salah seorang tim relawan Kasrianto menuju Kerinci 1, Edmon, menyebutkan, “KAS dari Kerinci Tengah (Air Hangat), Suhaimi Surah dari Kerinci hilir yaitu dari Pulau Tengah. Sekaligus perpaduan profesional muda-birokrat senior, sama-sama dikenal luas, punya jaringan luas dan kuat, punya kapabilitas dan integritas. Sudah selayaknya pasangan ini kita dukung, saya yakin bisa menang asalkan tengah dan hilir bisa kompak”. Ungkapnya mengomentari. (coe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net