Headlines News :

HKTS dan Mahasiswa Tanah Sekudung Siap Menangkan Adi Rozal

MerdekaPost | Sabtu, 12 Januari 2013

DR Adirozal saat menyampaikan sambutannya dihadapan keluarga besar HKTS (Himpunan Keluarga Tanah Sekudung)
dan Mahasiswa Tanah Sekudung Jambi (doc.mpc)
JAMBI, Merdekapost.com – Himpunan Keluarga Tanah Sekudung (HKTS) Jambi dan Mahasiswa Jambi yang berasal dari Tanah Sekudung (Siulak) menggelar silaturrahmi dengan kandidat Calon Bupati Kerinci DR.H. Adirozal, M.Si. Acara yang berlangsung di kediaman Adril Elfani di Jalan Pattimura itu dihadiri ratusan mahasiswa dan tokoh masyarakat yang berasal dari Tanah Sekudung Kabupaten Kerinci.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HKTS DR. Mul Amri, M.Pd, dalam sambutan singkatnya Mul Amri menyebutkan bahwa dirinya berharap agar semua warga Tanah Sekudung bisa menyatukan tekad untuk mengusung kandidat yang betul-betul dianggap layak untuk memimpin Kabupaten Kerinci 5 tahun kedepan.

Sementara itu, DR. H. Adirozal, M.Si ketika diminta menyampaikan sambutannya menyebutka bahwa dirinya sudah bertekad untuk membangun Kabupaten Kerinci agar menjadi lebih baik kedepannya.

Dikatakannya, “Kerinci itu sudah baik, akan tetapi kedepannya harus lebih baik lagi, insya Allah jika ditakdirkan Allah SWT Saya siap untuk maju”. Ungkap alumni Lemhanas 2012 itu.

Dilanjutkannya, “Infra struktur, Pendidikan, Kesehatan dan Agama dan Budaya akan menjadi prioritas kita kedepan, sebab, faktor-faktor tersebut akan saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya dan tidak dapat dipisahkan”. Kata Adirozal.

“Jika terpilih nanti, Saya akan berusaha untuk menjadi pemimpin yang adil jujur dan amanah, pemimpin yang menjadi milik semua orang dan akan berbuat untuk mayarakat Kerinci seadil-adilnya, tanpa membeda-bedakan wilayah”. Ungkap Mantan Wawako Padang Panjang ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh relawan dan tim sukses agar dilapangan selalu berlaku santun, biarlah orang menghina, mencaci maki kita, dan tidak perlu kita balas, sebab, Adirozal berangkat dengan niat yang tulus dan khlas untuk membangun Kerinci, Adirozal tidak ambisius, siap menang dan siap kalah”. Ungkap kandidat  yang selama ini dikenal kharismatik dan agamis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog yang dipimpin oleh  DR. Yanizar, M.Si  dan dari usul, pertanyaan dan saran yang mengemuka dapat disimpulkan bahwa Masyarakat Tanah Sekudung yang berada di Jambi sepakat dan merekomendasikan DR. Adirozal, M.Si sebagai calon tunggal dari Tanah Sekudung untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci 2013-2018.

“Setelah kami mendengar penyampaian dari Pak Adi, dengan beberapa pertimbangan yaitu pertama Kami menilai bahwa Adirozal adalah sosok yang punya nilai jual yang tinggi serta diantara kandidat yang ada saat ini kami menilai bahwa adirozal adalah yang terbaik, kemudian kami juga melihat kesiapan Beliau untuk maju yaitu salah satunya kesiapan partai pengusung, maka kami sepakat untuk merekomendasikan beliau sebagai calon Bupati tunggal dari Tanah Sekudung”, Ungkap Yanizar lagi.

“Kita akan bergerak ‘turun gunung’ untuk memenangkan Adi Rozal, dan mulai hari ini mari kita atur strategi pemenangan dan sekali layar terkembang, surut kita berpantang”. Ujar Yanizar berapi-api.

Salah seorang tokoh masyarakat Tanah Sekudung, Drs. Rasimin, M.Pd yang juga merupakan kawan dekat Adirozal, ketika diberi kesempatan untuk memberikan sumbang sarannya, menyatakan bahwa untuk masyarakat Tanah Sekudung tidak ada pilihan lain selain Adirozal.

Dikatakan Rasimin, “ lima tahun yang lalu (Pilkada 2008) kita telah bergerak maksimal memperjuangkan Pak Adirozal, akan tetapi saat itu kita terkendala partai pengusung, namun, saat ini, dikarenakan perahu kita sudah cukup, maka tidak ada alasan lagi, kita harus mengantarkan Pak Adirozal menuju kursi Bupati Kerinci periode 2013-2018”. Ungkap Rasimin penuh semangat.

Direncanakan rekomendasi hasil pertemuan akbar ini akan disampaikan kepada seluruh masyarakat Kerinci terutama masyarakat Tanah Sekudung, bahwa Tanah Sekudung akan mengusung satu calon Bupati, dan itu adalah Adirozal.

Selain DR. Mul Amri, DR. Yanizar, Drs. Rasimin, juga hadir, Buya Surmudin, Drs. Zainal Arifin, serta puluhan pemuda dan mahasiswa Jambi yang berasal dari Tanah Sekudung. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net