Headlines News :

Cerita Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Bertemu

MerdekaPost | Rabu, 30 Januari 2013


Politisi yang juga mantan artis, Wanda Hamidah (tengah) akhirnya meninggalkan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013) setelah 3 hari diperiksa oleh BNN terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) dini hari. (MPC/kapanlagi.com)



JAKARTA - Misteri bagaimana Wanda Hamidah bisa berada di rumah Raffi Ahmad akhirnya terkuak, meskipun tidak terlalu rinci dijelaskan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN Sumirat Dwi Yanto menjelaskan kronologi bagaimana Wanda bisa berada di Rumah Raffi dan ikut dibawa ke Gedung BNN.

Awalnya Wanda Hamidah datang ke Parc Lounge bersama delapan orang teman wanitanya, Sabtu (26/1/2013). Tidak lama berselang Raffi dan teman-temannya datang menemui Wanda.

"Mereka duduk di meja yang berbeda," kata Sumirat dalam jumpa persnya di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Kemudian Wanda dan Raffi berbicara untuk pindah tempat sampai akhirnya Wanda dan Raffi serta teman-temannya yang berada di Parc Lounge pindah tempat ke Umbara yang berada di seberang Parc Lounge.

Setelah itu, Wanda Hamidah dan teman-temannya menuju rumah orangtua Wanda yang berada di kawasan Jakarta Selatan untuk mengambil mobil teman-temannya dan melanjutkan ngobrol-ngobrol.

Kemudian Raffi pun mengantar Wanda pulang ke Bonavista bersama teman Wanda Sri Dewi.

"Di tengah perjalanan R (Raffi) mengajak Wanda mampir ke rumahnya bertemu dengan sahabat R untuk membicarakan persiapan kegiatan bakti sosial masalah banjir," ungkap Sumirat.

Kemudian Raffi, Wanda, dan Sri Dewi pun tiba di rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "R memperkenalkan Wanda dan SD (Sri Dewi) kepada teman-temannya," ujar Sumirat.

Kemudian Minggu (27/1/2013) pukul 05.00 WIB sepuluh orang perugas BNN datang melakukan penggeledahan di rumah Raffi Ahmad.

"Saat petugas melakukan penggeledahan, Wanda duduk di ruang tamu tengah untuk menunggu hasil penggeledahan dan tidak tahu menahu," kata Sumirat.

Kemudian datang lah tiga orang yaitu Zaskia Sungkar, Irwansyah dan seorang karyawan kedua pasangan artis tersebut. Petugas BNN yang sedang menggeledah pun langsung mengamankan ketiganya.

"Wanda dan 16 orang lainnya yang berada di rumah R (Raffi) dibawa petugas ke kantor BNN, Cawang," ungkapnya.

Setelah menjalani pemeriksaan selam 3 x 24 jam Wanda Hamidah dan temannya Sri Dewi akhirnya dinyatakan tidak terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di rumah Raffi Ahmad. Ia pun meninggalkan gedung BNN sekitar pukul 18.30 WIB.

(her/MPC/TRIBUNNEWS.COM)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net