Headlines News :

Benarkah Tersangka Suap Daging PKS Sewa Gadis Rp 10 Juta?

MerdekaPost | Kamis, 31 Januari 2013

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap wanita muda bersama Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaq, Selasa, 29 Januari 2013. Sumber Tempo di kalangan penyidik KPK mengatakan M tertangkap dengan Ahmad tanpa berbusana di kamar hotel.

Menurut sumber itu, Ahmad saat diinterogasi mengaku berinisiatif membawa perempuan tersebut ke dalam hotel. Ia menyatakan membayar M senilai Rp 10 juta yang dia ambil dari duit suap tersebut. "Rp 10 juta untuk bersama saya dua jam," ucap Ahmad seperti ditirukan penyidik. Namun nahas, tak cukup dua jam, Ahmad tertangkap.

Kasus tangkap tangan ini menyeret Luthfi sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait izin impor daging sapi. Luthfi dan Ahmad kini diinterogasi di KPK. Ahmad ditangkap di Hotel Le Meridien. Ia juga ditetapkan tersangka bersama dua petinggi PT Indoguna yakni Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

M ikut digelandang ke KPK mengenakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan dibalut blazer hitam. Wanita berusia sekitar 20-an tahun itu tampak linglung. Berhembus kabar, perempuan yang mengaku kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan itu sedang mabuk. Belakangan, perempuan ini dilepaskan KPK. (her/temponews.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net