Headlines News :

Asisten II Gubernur Jambi Terima Menantu di Pekanbaru

MerdekaPost | Sabtu, 19 Januari 2013

Keluarga Besar H Haviz Husaini dan H Aswandi Bahar sesaat setelah acara aqad nikah 
JAMBI – Ahmad Aribowo, SH, MH Bin Ir. H. Haviz Husaini, MM (Asisten II Gubernur Jambi) dan Fetty Febriasti, ST, MT Bin Drs.H. Aswandi Bahar, M.Lib resmi menjadi pasangan suami isteri. Acara Akad Nikah yang digelar Sabtu (19/01) kemarin bertempat di Masjid Muhajirin Komplek Perumahan Purwodadi Kecamatan Tampan Pekanbaru Riau itu berlangsung khidmat dan disaksikan oleh ratusan warga setempat dan juga keluarga besar yang berasal dari Jambi dan Tebo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi esok harinya, Minggu (20/01) kemarin, bertempat di kediaman Drs. H. Aswandi Bahar di Komplek Purwodadi Kecamatan Tampan Pekan Baru Riau.

Gadis yang dipersunting oleh Putra Kedua pasangan Ir. Haviz Husaini dan Prof. Anis Maryani itu tidak lain adalah kawannya semasa kecil dulu, sekaligus merupakan tetangga dekat sewaktu H Haviz Husaini dan isteri masih bertugas di Pekanbaru Riau.
Haviz Husaini saat ditemui AP disela-sela keramaian menyebutkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapat menantu yang merupakan kolega dan tetangga dekatnya dulu semasih di Pekanbaru itu.

“memang kalau jodoh tidak akan kemana, saya kenal baik dengan menantu saya Fetty dan itu bahkan sudah sejak keduanya masih SD dulu, Semula Saya tidak menyangka akan menjadi Besan dengan Pak Aswandi yang merupakan rekan sekaligus tetangga Saya”. Ungkap Haviz sambil tersenyum gembira.

Asisten Gubernur Jambi itu juga mengucapkan terima kasih dan mohon doa restu kepada seluruh keluarga besar baik yang dari Jambi, Kalimantan, Pekanbaru, Bungo dan Tebo.

“Saya tidak dapat membalas segala kebaikan dan kemurahan hati Bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya, baik yang dari Kota Jambi, Kalimantan, maupun keluarga besar dari Bungo dan Tebo yang telah jauh-jauh hadir disini, mudah-mudahan Allah membalasnya, dan Saya berharap doa restu dari kita semua, semoga ananda Bowo dan Fetty menjadi keluarga yang harmonis, sakinah mawaddah”. Harap Haviz.

Tampak hadir, Wagub Jambi, Wabup Tebo, Rektor Unri, Prof. M. Fahmi Arief (Guru Besar Universitas Banjarmasin), keluarga besar Havis Husaini dari Jambi, Pekanbaru dan juga dari Tebo dan Bungo. 

(ald/her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net