Headlines News :

Ahok Kaget Wanda Hamidah Ditangkap

MerdekaPost | Senin, 28 Januari 2013

Basuki Thahaja Purnama (Ahok)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku kaget mendengar berita pesta narkoba yang melibatkan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah. Minggu (27/1) kemarin, Wanda menjadi salah satu orang yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah artis Raffi Ahmad karena dugaan pesta narkoba. Ahok mengatakan dirinya tidak tahu tentang hal ini dan hanya bisa menunggu hasil dari BNN.

"Aku kenal dia baik lho, saya rasa enggak ya, aku enggak tahu, kita tunggu hasil saja aku enggak tahu itu," jawabnya kepada wartawan. Menurut Ahok, Wanda adalah sosok yang sangat peduli dengan pendidikan dan berkomitmen untuk melawan penggunaan narkoba. "Kalau lihat gayanya yang selama ini dengan anak didik, sistem pendidikan dan anti narkoba seharusnya sih tidak, tapi saya tidak tahu hasilnya," tambah Ahok.

Selain itu, Ahok mengingatkan agar tidak terlalu cepat menuduh karena adanya berita penangkapan tersebut. Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Mangara Pardede. "Saya kira yang paling utama kita harus berpraduga tak bersalah dalam perkara ini. Kemudian, itu kan proses hukum berjalan, nanti partai yang tentukan," katanya.

Sistematika yang akan dilaksanakan oleh DPRD adalah dengan menyerahkan kepada partai yang memberikan kebijakan, kemudian baru akan disampaikan ke dewan dan Badan Kehormatan (BK). "Saya kira yang paling utama adalah partai yang memberikan kebijakan, kemudian sampai ke dewan, melalui BK nanti yang akan menilai," ujarnya. (ald/Mrg)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net