Headlines News :

Adirozal Resmikan Posko Tim Keluarga di Danau Kerinci

MerdekaPost | Kamis, 31 Januari 2013

Posko Tim Keluarga DR Adirozal di Simpang Empat Tanjung Tanah
Kecamatan Danau Kerinci yang baru saja diresmikan. (f.doc/ist)
KERINCI – Adi Rozal kandidat calon bupati Kerinci 2014-2018 meresmikan posko tim Keluarga yang bertempat di Simpang Empat Tanjung Tanah Kecamatan Danau Kerinci.

Peresmian posko tim keluarga tersebut dilaksanakan beberapa saat setelah Adirozal menghadiri acara Maulid Nabi bersama masyarakat Tanjung tanah.

Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh antusias, seluruh tim keluarga, simpatisan dan relawan ikut hadir pada kegiatan itu, dan tidak ketinggalan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Adirozal mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk maju dengan kekuatan lengkap, baik dari segi partai, tim maupun yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Adirozal meminta kepada seluruh tim agar dalam melaksanakan sosialisasi, dapat berlaku santun, tidak menjelek-jelekkan kandidat lain dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan, sebab, dirinya maju adalah untuk kemajuan dan kebaikan kerinci kedepan, maka dari awal-awalnya juga kita harus memulai secara baik-baik.

“Saya berniat maju adalah dengan niat baik untuk Kerinci yang lebih baik lagi, dan oleh karena itu, dari sekarang kita juga harus memulainya dengan baik”. Ungkap Adirozal. (merdekapost.com/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net