Headlines News :

Abu Bakar Manfaatkan Dewi Persik untuk Politik?

MerdekaPost | Senin, 07 Januari 2013

Jakarta - Kabar rencana pernikahan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar dengan Dewi Persik terus berkembang. Depe sendiri sudah berkali-kali membantah. Ada apa sebenarnya di balik drama itu?

Sejumlah pihak mulai melihat bahwa kabar itu hanya sensasi belaka. Sahabat Depe, Nata Naritha pun menuturkan bahwa pemilik goyang gergaji itu hanya dimanfaatkan. 

Apalagi diketahui Abu Bakar punya rencana akan terjun ke dunia politik. "Saya sebagai saksi, Depe baru pertama kali bertemu Abu Bakar. Setelah ambil benang merahnya, Abu Bakar ini hanya memanfaatkan keartisan Depe," ungkap Nata kepada wartawan, Jumat (4/1/2013).

"Karena ingin terkenal, kabarnya Abu pengen jadi pejabat, yaitu bupati di daerahnya. Ini miris sekali karena memanfaatkan Depe untuk taktik politiknya aja," tambahnya.

Namun Nata juga melihat bahwa Abu memang sempat tertarik dengan Depe. "Siapa sih yang nggak suka ama Depe? Cantik, terkenal, apalagi status janda. Laki-laki mana yang tidak terbuai, tidak ingin mendapatkan?" tanyanya retoris.

Tapi, Nata juga tahu bahwa Depe tak pernah merespons 'godaan' dari Abu Babkar. "Depe sih profesional. Sebagai klien, Depe menghormati, menghargai, dan menjunjung tinggi. Tapi di balik itu semua, Abu Bakar punya taktik, rencana yang tidak baik pada Depe," pungkasnya.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net