Headlines News :

5 Kalbu Di Tanah Sekudung ‘Sumpah Karang Setio’ untuk Adi Rozal

MerdekaPost | Kamis, 31 Januari 2013

Silaturahim antara 5 kalbu Tanah sekudung dengan Dr. H. Adirozal, M.Si
selaku Calon Bupati Kerinci 2013 (F.Ist) 
Kalbu Siulak Mukai Ikut Beri Dukungan

KERINCI - Dukungan masyarakat untuk DR Adi Rozal sebagai kandidat Calon Bupati Kerinci sepertinya tidak terbendung lagi, bahkan kali ini tidak tanggung-tanggung, dukungan mengalir dari 5 Kalbu yang berada di Siulak (Tanah Sekudung) dan lebih serunya lagi, dukungan datang dari keluarga besar atau kalbu dari H Murasman di Siulak Mukai (Depati Intan) yang nota bene adalah salah satu kandidat kuat calon Bupati Kerinci 2013.

Tepatnya Senin (28/1) pukul 20.00 WIB s/d 24.00 WIB telah duduk bersama dan silaturahim antara 5 kalbu Siulak Mukai (Depati Intan) dengan Dr. H. Adirozal, M.Si (Depati Murajo Sungai Langit Serajo Indah) dan telah diucapkan sumpah karang setio untuk mendukung Adi Rozal satu-satunya yang akan didukung sebagai Bupati Kerinci periode 2014-2019 dari Tigo Luhah Tanah Sekudung.

Acara ini dihadiri oleh para depati, ninik mamak, hulubalang, anak batino dari kalbu Depati Intan (Siulak Mukai), Kalbu Depati Simpan Bumi (Siulak Gedang), Kalbu Depati Mangku Bumi (Siulak Panjang) dan tampak juga dalam acara ini ketua Partai Gerindra Kabupaten Kerinci dan Ketua Partai Matahari Bangsa (PMB) Kabupaten Kerinci yang juga sebagai anggota DPRD Kerinci.

Acara yang berlangsung selama empat jam dan dihadiri lebih kurang 1200 orang berlangsung khidmat dan acap kali terdengar tepuk tangan dari para depati ninik mamak dan simpatisan pertanda penuh semangat.

DR Adirozal, saat dikonfirmasi Koran ini membenarkan pertemuan tersebut dan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para depati dan ninik mamak Tanah sekudung tersebut.

“Saya semula tidak menduga dukungan dari ninik mamak dan kaum adat tanah sekudung bakal seperti sekarang ini, Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah mudahan dengan dukungan penuh ini akan menjadi modal kita untuk melangkah selanjutnya”. Ujar Adirozal yang akrab dipanggil ngah Adi ini sambil terharu.  

Informasi yang diperoleh dari sumber Koran ini, Acara tersebut akan ditindaklanjuti dengan pertemuan dan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Jawa, Minang dan tokoh masyarakat daerah lain yang berada di Tanah Sekudung. (her)
Makan Bersama saat silaturrahim antara 5 kalbu Tanah Sekudung dengan DR H Adi Rozal M.Si


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net