Headlines News :

Senin Besok, Sukandar Rombak Pejabat

MerdekaPost | Minggu, 09 Desember 2012

MUARA TEBO, MPO – Besok, Senin (10/12), kabinet Sukandar-Hamdi akan dipastikan akan dirombak. sekitar 40 orang pejabat akan menempati berbagai pos baru dalam pemerintahan di bumi seentak galah serengkuh dayung ini.

Dikonfirmasi wartawan, Sukandar mengatakan pelantikan direncanakan akan digelar pukul 14.00, di aula utama Kantor Bupati Tebo. “Tidak jadi pagi, karena ada rapat penting. Jadinya jam 2 siang,” ujar Sukandar, Minggu (9/12).

Sukandar belum bersedia menyebut nama siapa-siapa saja yang akan digantikan, termasuk jabatan apa yang akan ditempatinya. Ia hanya mengatakan pelantikan ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang sebelumnya kosong.

Dikatakannya, khusus eselon II, ada beberapa yang akan diisi. Diantaranya adalah Kadis Peternakan dan Perikanan yang sebelumnya hanya dijabat pelaksana tugas, akan dilantik sebagai pejabat definitif.

Begitu juga dengan jabatan asisten, juga akan tersentuh kocok ulang pejabat kali ini. “Kalau eselon III memang ada yang saya geser. Yah, sifatnya rolling dan penyegaran lah,” ujar Sukandar lagi.

Sementara itu, informasi yang beredar, ada beberapa pejabat eselon II yang bakal digantikan posisinya, yaitu kadis kesehatan, kadis pertanian, kadis tata kota dan damkar, Kabag Humas Infokom, serta beberapa pejabat eselon III dan IV. namun sejauh ini belum ada kepastian siapa dan bakal mengisi posisi apa. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net