Headlines News :

Kejari Tebo Peringati Hari Anti Korupsi

MerdekaPost | Selasa, 11 Desember 2012

Kasat Intel selaku Komandan Apel memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia
MUARA TEBO, MPC – Pihak Kejaksaan Negeri Muara Tebo, Minggu (9/12) kemaren menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh setiap 9 Desember setiap tahunnya.

Apel yang dilaksanakan dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Muara Tebo di komplek perkantoran pemkab Tebo di Km 12 tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Tebo Rahman Dwi Saputra, SH, M.Hum dan sebagai komandan upacara Kasi Intel Ikrar Demarkasi, SH diikuti oleh jaksa, seluruh pegawai dan staf dilingkungan Kejari Tebo.

Dalam sambutannya, Rahman menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum untuk lebih giat mengungkapkan kasus-kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Tebo.

Dikatakannya, “Tema Hari anti korupsi kali ini adalah Berani jujur hebat, berantas korupsi dengan professional, proporsional dan berhati nurani”. Ungkap Kajari.

Setelah dilaksanakan apel kemudian juga dilaksanakan kegiatan penempelan dan pembagian sticker himbauan anti korupsi kepada para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net