Headlines News :

Wabup Lepas Keberangkatan Peserta Perkempinas Sub Camp Tebo

MerdekaPost | Selasa, 20 November 2012

Muara Tebo - Wakil Bupati Tebo selaku Ketua Kwarcab Tebo secara resmi menutup dan melepas keberangkatan para peserta Perkempinas (Perkemahan Pramuka Putri Nasinal) tahun 2012 Sub Camp Muara Tebo.

Dalam sambutannya, Wabup Hamdi, S.Sos, MM menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap  para peserta Perkempinas yang telah mengikuti rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Tebo, dirinya berharap dengan kegiatan tingkat nasional ini hendaknya akan menambah kedewasaan dan kemandirian para peserta.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para peserta perkempinas yang berasal dari seluruh wilayah nusantara yang menjadi kontingen perkempinas sub camp Kabupaten Tebo yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh panitia pelaksana”. Ungkap Hamdi.

Hamdi juga menyampaikan penghargaan kepada para panitia yang telah bekerja keras menyukseskan event pramuka tingkat nasional kali ini.

Acara yang bertajuk Malam Hiburan Perkempinas Sub Camp Muara Tebo itu berlangsung meriah, diawali dengan penampilan tari-tarian seperti tari lukah gilo dan diringi lagu-lagu daerah Tebo, dilanjutkan dengan penampilan Wabup Hamdi beserta isteri, dan terakhir di lanjutkan                
Dengan penampilan masing-masing perwakilan dari peserta perkempinas. 

(her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net