Headlines News :

Perpisahan Raffie - Yuni Shara

MerdekaPost | Senin, 05 November 2012

JAKARTA- Terus menerus bersitegang akhirnya Yuni Shara mengakhiri hubungannya dengan Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan langsung oleh adik Yuni, Krisdayanti (KD)

"Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi. Yuni enggak terbuka, artinya lebih rasional, hubungan enggak berhasil itu anugerah," kata KD saat ditemui dalam acara ulang tahun anak Yuni, Cello di Kemang Timur, Jakarta Selatan.
Bahkan, istri Raul Lemos itu sempat memberikan semangat kepada Raffi untuk lebih sabar menerima keputusan ini.

"Saya bilang sama Raffi jangan kecil hati. Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya. 

Menurut KD, wajar jika pertengkaran selalu terjadi dalam setiap hubungan. Terkadang dirinya dan Yuni pun sering bertengkar.

"Wajar adik kakak sering berantem, apalagi dalam hubungan pacaran," tandasnya. 

Hubungan Raffi dan Yuni berkali-kali renggang dan disebut putus. Banyak rintangan yang haru dilalui pasangan beda usia itu. Mulai dari restu orangtua Raffi, sikap Yuni yang tak suka selalu dijadikan lawakan oleh Raffi dan teman-temannya. Terbaru adalah ketika foto mesra Raffi dan seorang wanita beredar. 

Foto itupun membuat Yuni marah. Apalagi, Yuni sering mendengar jika Raffi sering mencium wanita lain ketika sedang syuting. Meski maksud Raffi hanya bercanda, Yuni mengaku tetap tidak suka. (choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net