Headlines News :

Kinerja PT. USB Dievaluasi

MerdekaPost | Selasa, 27 November 2012

Akan Berakhir Bulan Desember

MUARA TEBO - Kontrak PT.USB, yang mengelola sampah dan kebersihan di Kota Muara Tebo akan segera berakhir 31 Desember 2012 mendatang. Terkait hal itu, Dewan meminta dinas terkait dan Bupati segera menindak lanjuti kontrak ini. Hal ini dilakukan agar, pada saat kontrak habis, Pemkab sudah mengambil langkah kongkrit.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Pasar dan Kebersihan, Hari Sugiarto ketika dikonfirmasi mengatakan, kontrak PT.USB memang akan berakhir 31 Desember 2012, namun untuk keputusan apakah kontak dilanjutkan atau tidak masih dalam tahap evaluasi.

“Saat ini masih kita lakukan evaluasi kerja, loyalitas perusahaan itu selama 5 tahun menjalankan kontrak sebagai pengelola kebersiahan Kota Muara Tebo. Saat ini kita masih melakukan evaluasi  sejak 2008 lalu saat mereka memulai kontrak,”jelasnya.

Dijelaskannya lagi, jika nanti dari hasil evaluasi, PT USB dinilai tidak layak maka bukan tidak mungkin kontrak akan berakhir hanya sampai di situ, tapi jika kinerja mereka dinilai cukup bagus maka bukan tidak mungkin kontrak mereka akan berlanjut. “Kita siapkan dulu hasil laporan kinerja mereka, jika semuanya sudah siap, maka akan kita laporkan ke Bupati, setelah itu baru bisa kita putuskan,” jelasnya.

Ia menambahkan, pengelolaan sampah dan kebersiahan bisa saja dilakukan dengan sitem swakelola, atau diserahkan ke pihak ke tiga. “Keputusannya kita lihat saja nanti, dan saya berharap untuk pengelolaan sampah dan kebersihan Tebo tahun 2013 akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,”pungkasnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net