Headlines News :

Bupati Tebo Terus Evaluasi Kinerja Staf

MerdekaPost | Senin, 26 November 2012

H Sukandar
Beredar Isu, Awal Januari Sukandar Bakal Rombak  Kabinet Besar-besaran

Muara Tebo, AP – Bupati Tebo H. Sukandar mengakui bahwa dirinya terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para stafnya, sebab sudah lebih satu tahun dirinya bersama Wabup Hamdi berusaha untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Tebo menuju perubahan yang signifikan.

Meskipun dalam waktu yang relativ singkat ini perubahan yang dijanjikan memang belum Nampak nyata terwujud, akan tetapi dirinya yakin jika semua elemen mendukung  dan bekerja secara maksimal dan professional maka cita-cita pembangunan Kabupatern Tebo akan terwujud dan menjadi kenyataan.

Sebagaimana dikatakannya baru-baru ini, bahwa dirinya sejak dilantik pada Agustus Tahun 2011 yang lalu telah bertekad untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan dan direncanakan sebelumnya, terutama janji-janjinya kepada masyarakat Kabupaten Tebo pada saat kampanye.

Bupati juga menyebutkan bahwa pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja kabinetnya setiap enam bulan sekali, siapa yang bias bekerja secara professional itulah yang akan dipakai, sebab, tahun-tahun masa kepemimpinanya terus berjalan dan tidak terasa saat ini sudahj memasuki tahun kedua seiring dengan bertambahnya juga umur Kabupaten Tebo menjadi 13 tahun.

“Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja Staf saya, setiap enam bulan sekali kita lakukan evaluasi tersebut”. Ungkap Sukandar.

Bupati juga menyebutkan bahwa, evaluasi yang dilakukannya akan meliputi semua dinas instansi, tidak ada pengecualian, siapa yang bias bekerja secara professional dan punya loyalitas untuk membangun Kabupaten Tebo itulah yang akan dipakai untuk membantunya dalam mewujudkan pembangunan yang nyata di bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.

Pernyataan Bupati tersebut mendapat tanggapan dan apresiasi yang sangat positif dari beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Tebo, sebagaimana diungkapkan Mansur, salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Tebo yang juga merupakan tim pemenangan Pasangan Sukandar dan Hamdi, menurutnya, sudah saatnya Bupati melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja para stafnya yang terdiri dari para kepala  dinas dan juga kepala bagian.

“Saya sangat mendukung evaluasi secara kontinyu dan berkelanjutan yang di lakukan oleh bupati Tebo, sudah saatnya kita memberikan kesempatan kepada siapapun orangnya asalkan dia professional dan loyal dengan atasan”. Ungkap Mansur.

Dilanjutkan Mansur, “Saat ini saya melihat ada beberapa dinas dan instansi yang belum bisa mengikuti gerak cepat langkah pembangunana Kabupaten Tebo, dengan arti kata, Bupati menginginkan agar kita berlari mengejkar ketertinggalan dan mewujudkan pembangunan, akan tetapi beberapa dinas instansi masih saja terlihat bjalan ditempat dan belum bias mengikuti ritme yang diharapkan oleh Bupati, dengan sendirinya semuanya Nampak jelas”. Ujar Mansur.

“Kita harus memikirkan nasib Kabupaten Tebo kedepan, untuk itu kita berharap agar Bupati betul-betul serius dalam mengevaluasi staf dan para pembantunya, jangan ragu untuk memakai para pejabat meskipun dia bukan pendukung atau Pro Suka-Hamdi dulunya, yang jelas, jika dia bias bekerja secara professional dan betul-betul mampu silahkan pakai, sudah cukup masa satu tahun ini sebagai masa untuk memberikan shock therapy bagi mereka”. Pungkas Mansur.

Informasi dan isu yang berkembang dilingkungan Pemkab Tebo, bahwa sekitar awal-awal Januari nanti akan ada perombakan besar-besaran dalam Kabinet Sukandar-Hamdi, namun, dan saat ini sudah disebut-sebut beberapa kepala dinas instansi akan diganti. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net