Headlines News :

Bupati Diminta Selektif dalam Resufle Kabinet

MerdekaPost | Jumat, 02 November 2012

Bupati Tebo, ketua DPRD Tebo dan Waket DPRD Tebo Syamsurizal
dalam satu kegiatan baru-baru ini (F.her)
MUARA TEBO - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tebo melalui fraksi Demokrat meminta kepada Bupati Tebo agar jangan terlalu sering melakukan resufle Kabinet.

Hal ini dikatakan oleh Syamsurizal, juru bicara fraksi demokrat pada saat sidang paripurna tanggapan akhir fraksi menanggapi nota pengantar RAPBD Tebo TA 2013 belum lama ini.

Dirinya mengatakan, dalam rangka reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintah yang baik, fraksi demokrat meminta kepada Bupati Tebo untuk menegakkan disiplin pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tebo terutama kehadiran para SKPD.

Tidak hanya itu, fraksi demokrat juga menyarankan agar dalam melakukan resufle harus selektif menempatkan setiap pejabat pada posisi yang akan dipercayakan.

“Fraksi demokrat meminta kepada bupati agar selektif dalam melakukan resufle kabinet, dan itu pun jangan terlalu sering dilakukan apa lagi di jajaran kepala SKPD,” ujar Syamsurizal.
Dirinya menambahkan, jika itu dilakukan tentunya akan berdampak besar terhadap kinerja setiap dinas instansi pemerintah dan berdampak pada pembangunan Kabupaten Tebo kedepan.

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net