Headlines News :

Wabup Sedang Sambutan, SKPD Sibuk Bongkar Stand

MerdekaPost | Sabtu, 20 Oktober 2012


Lokasi ameran ang becek
Muara Tebo – Suatu pemandangan yang sangat tidak mengenakkan saat pelaksanaan penutupan pameran pembangunan Kabupaten Tebo dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo ke 13 tahun 2012. wakil Bupati Hamdi masih berdiri diatas podium (pentas) menyampaikan sambutan akan tetapi didepan pentas sejumlah dinas SKPD sibuk membongkar stand-stand mereka dan mobil pengangkut barang hilir mudik mengangkut bahan-bahan material stand baik kayu maupun pertalatan stand lainnya.

“Betul-betul keterlaluan dan tidak ada etika” celoteh Hardi salah seorang warga yang berdiri didepan pentas saat acara penutupan sedang berlangsung.

“Nampaknya tidak ada saling menghargai, masa pak Wabup sedang memberikan sambutannya diatas pentas, sementara peserta pameran sibuk membongkar stand dan mengangkut peralatan-peralatan standnya masing-masing, bahkan, mobil dinas wabup yang terparkir didepan pentas hamper saja kesenggol oleh mobil barang yang sibuk hilir mudik didepan pentas ini”. Ungkap Hardi lagi.

Warga yang lain juga mengomentari pelaksanaan pameran, seperti diungkapkan Riduan, lokasi pameran jadi becek kayak gini, kok panitia cuek-cuek saja, seharusnya, mengingat sekarang musim hujan, apa salahnya lokasi yang berpotensi becek dikasih sirtu, atau lokasi stand-stand yang tidak usah dilapangan, tetapi dibuat disepanjang jalan aspal sehingga tidak becek atau berlumpur seperti ini”. Ungkap Riduan.

Dilanjutkannya, “Panitia nampaknya kurang siap dan tidak memperhitungkan kondisi cuaca saat ini”. Pungkas Riduan. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net