Headlines News :

SZ Akan Lantik 438 Pengurus Ranting PD

MerdekaPost | Senin, 08 Oktober 2012

SZ saat melantik PAC baru-baru ini
MUARA BUNGO, MPC – Jika tidak ada rintangan, 438 orang kader Partai Demokrat yang menjadi pengurus Ranting di 145 Dusun di Kabupaten Bungo, 14 Oktober nanti akan dilantik secara resmi oleh Ketua Demokrat Bungo, H. Sudirman Zaini.
         
Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua PD Bungo, melalui Isamudin, sekretaris Demokrat Bungo kepada harian Bute Ekspres, Minggu (07/10) kemarin. Menurutnya, pelantikan pengurus ranting Demokrat itu juga sekalian dengan kegiatan Pelatihan Kaderisasi Partai Demokrat nantinya.
         
“Sebelum  pelatihan kaderisasi, kita akan melantik semua pengurus ranting yang tersebar disemua dusun dan kelurahan dalam Kabupaten Bungo,“ tuturnya.
         
Dirinya juga mengatakan bahwa setiap dusun, DPC partai Demokrat Kabupaten Bungo telah merekrut  orang pengurus. Hanya saja, dalam pelantikan nanti, Ketua Demokrat Bungo hanya melantik Ketua, Sekretaris, dan Bendahara tiap-tiap ranting.
         
“Pengurus ranting hampir  secara keseluruhan mencapai ribuan orang. Namun sementara ini kita hanya melantik pengurus harian saja,” tuturnya pula.
         
Sementara itu, Ketua Kesekretariatan DPC Demokrat Bungo, Hutabarat ketika dijumpai mengatakan bahwa seiring agenda pelantikan pengurus ranting, DPC Demokrat Bungo juga melakukan pemantapan berkas untuk verifikasi KPUD Muara Bungo nanti.
         
“Selain mengagendakan pelantikan dan pelatihan kaderisasi, kita juga melakukan pemantapan berkas verifikasi, salah satunya dengan memantau langsung persiapan pengurus Kecamatan disemua wilayah,” tukasnya.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net