Headlines News :

"Masalahnya, Novi Difoto di Kantor Polisi"

MerdekaPost | Senin, 22 Oktober 2012


Itu bentuk pelecehan terhadap harkat dan martabat seorang wanita.

Merdekapost.com - Foto vulgar Novi Amalia, model majalah pria dewasa yang menjadi tersangka penabrak 7 pejalan kaki beredar cepat di dunia maya. Foto yang sudah diakui polisi terjadi di ruang serse itu sudah kelewat batas. 

"Yang justru jadi masalah adalah karena foto-foto itu diambil atau difoto di salah ruang di dalam kantor polisi," kata anggota Komisi III bidang Hukum DPR, Didi Irawadi Syamsuddin kepada wartawan

Menurut Didi, mengapa polisi yang saat itu membawa dan menahan Novi tidak langsung segera meminjamkan atau mengenakan pakaian atau sejenisnya seketika. Tujuannya, agar tubuh Novi yang saat menyetir hanya berpakaian dalam itu bisa ditutupi dengan segera. 

"Hal ini sangat disayangkan dan perlu ada pemeriksaan terhadap para polisi yang membawa, mendampingi. Yang ada dekat Novi pada saat itu," kata politisi Partai Demokrat ini. 

Bagi Didi, sungguh tidak terbayangkan dampak beredarnya foto itu kepada Novi. Kejadian itu dinilai sebagai bentuk pelecehan terhadap harkat dan martabat seorang wanita.

"Tidakkah dampak yang sangat merugikan itu bisa dirasakan dan terbayangkan pada polisi yang seharusnya bertanggungjawab menjaga novi saat itu? Di mana lagi nurani, mata hati mereka? ungkap Didi. Memang Didi akui, Novi tersandung kasus obat terlarang dan mengakibatkan kecelakaan. Tetapi itu tetap tidak bisa dibenarkan. 

Saat ini, provost Polda Metro Jaya sudah memeriksa 7 anggota polisi terkait penyebaran foto vulgar itu. Mereka yang diperiksa antara lain dari Polsek Taman Sari. "Termasuk dua Polwan," kata Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Suntana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012 lalu.

Foto yang beredar di dunia maya bukan hanya pose Novi Amalia yang nyaris bugil. Tetapi, bagian vital --maaf, kemaluan dan payudara-- Novi terlihat jelas dalam foto. 

Dalam satu pose, terlihat jelas ada dua orang di belakang Novi. Salah satunya memakai seragam polisi. Belum lagi pose Novi yang terborgol dan tergeletak penuh keringat di atas kasur hitam.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net