Headlines News :

Jhoni Mardizal Serius Maju di Pilbup Kerinci

MerdekaPost | Minggu, 07 Oktober 2012

Drs. Joni Mardizal
Intens Dekati PPP

SUNGAIPENUH, MPC - Salah seorang tokoh Kerinci di Jakarta yang saat ini menjabat Asisten Menteri Olahraga, Drs.Jhoni Mardizal, siap bersaing dengan calon kandidat lain dalam merebut kursi nomor satu di kabupaten Kerinci.

Kepada wartawan, dia mengatakan, pemimpin untuk Kabupaten Kerinci periode lima tahun ke depan harus visioner, tegas, dan milik semua orang. Maka dari itu, dirinya siap untuk maju pada Pilgub Kerinci 2013 mendatang.

"Lihat kondisinya nanti, mudah-mudahan maju," katanya, di Hotel Novita, siang ini”.

Menurutnya, Kerinci memiliki beberapa ciri kas kedaerahan yang perlu dipertahankan. Seperti ada bahasa asli Kerinci, tulisan asli kerinci, dan beberapa lainnya.

Salah satu bentuk keseriusannya ini  adalah menggarap dukungan, baik dari kalangan masyarakat Kerinci, maupun partai politik.

Jhoni mengatakan, hasil pembicaraannya dengan beberapa partai politik, termasuk PPP sudah memberikan sinyal untuk mendukungnya dalam  Pemilukada Kerinci nanti.

"Insya Allah, saya sudah bicara secara langsung dengan salah satu tokoh perempuan Jambi dari PPP, Ibu Elviana, dan mereka merespons," kata Jonni.

Ke depan, terangnya, dirinya akan terus mengintensifkan  komunikasi, baik dengan pengurus partai politik maupun masyarakat Kerinci. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net