Headlines News :

Gubernur dan Danrem Hadiri HUT Tebo ke 13

MerdekaPost | Minggu, 14 Oktober 2012

Gubernur, Bupati, Wabup Tebo bersama seluruh anggota DPRD
Tebo Setelah sidang istimewa HUT Tebo ke 13
MUARATEBO – Bertempat di Ruang Sidang gedung DPRD Kabupaten Tebo, Bupati dan Wakil Bupati Tebo dengan segenap lapisan  masyarakat Tebo  melaksanakan Sidang Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke 13 dan Pengantar Nota Keuangan R-APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2013.

Dalam Sidang istemwa tersebut tampak hadir para undangan yakni Gubernur Jambi Hasan Basri Agus Beserta Ibu HJ. Yusniana HBA, Danrem 042 Gapu Jambi, DPD RI Perwakilan Jambi Elviana, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, Unsur Muspida Wakil Ketua Dan anggota DPRD Tebo, Bupati Dan Walikota Se Provinsi Jambi Serta Provinsi Tetangga, Kepala SKPD Tebo, serta Ketua Lembaga Adat, Partai Politik Alim Ulama Dan Cerdik Pandai, Serta Masyarakat Tebo. Peserta sidang yang hadir tampak menggunakan pakaian adat khas melayu Jambi.

Bupati Tebo Sukandar, dalam sambutannya mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada masyarakat Tebo atas usia Kabupaten Tebo yang telah mencapai 13 tahun paska berpisah dari Kabupaten Bungo.Dirinya berharap, kedepan Kabupaten Tebo akan lebih maju dan terbaik untuk kepentingan masyarakat,
“ Tujuan kita sama, cita-cita kita sama, yaitu menciptakan masa depan Tebo yang akan lebih baik untuk kepentingan masyarakat kita, dirgahayu Kabupaten Tebo yang ke 13,” pungkasnya usai menyampaikan penjelasan singkat atas usulan Rancangan APBD Tahun anggaran 2013.

Tidak jauh berbeda, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada Kabupaten Tebo yang ke 13, dirinya berharap Tebo akan lebih maju dan semakin baik. Disela sambutannya, Gubernur juga meminta masyarakat untuk semakin dewasa yakni dengan turut mendukung program pemerintah selama lima tahun kedepan, demi pencapian yang baik untuk masyarakat Tebo.
“ Selamat untuk Kabupaten Tebo,” ujarnya sembari merlantunkan beberapa pantun daerah jambi.

Usai siding istimewa tersebut, Gubernur beserta rombongan lainnya, usai makan siang Gubernur dan Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke kecamatan Sumay untuk mengahadiri pengislaman suku talang mamak (SAD)dan selanjutnya Gubernur dan rombongan ke wilayah Tujuh Koto untuk meninjau tapal batas Provinsi Jambi serta menghadiri acara sosial disana.(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net