Headlines News :

Wabup Akui Ada Perbedaan Pendapat dengan Bupati

MerdekaPost | Rabu, 12 September 2012

Tebo, merdekapost.com – Wakil Bupati (Wabup) Tebo, Hamdi,S.Sos, MM secara tidak langsung membenarkan tentang adanya perseteruan dirinya dan Bupati Tebo H Sukandar. Meski demikian, ia mengakui hal itu bukanlah perseteruan seperti yang didengar masyarakat Tebo.

“Biarkan saja masyarakat yang melihat dan menilainya sendiri, tidak perlu saya komentari secara detail,” ujarnya kemarin.

Dikatakannya, memang sering terjadi perbedaan pendapat antara dirinya selaku Wakil Bupati dngan bupati dalam memimpin Tebo, yang menurutnya adalah hal yang biasa.

“Perbedaan pendapat itu hal yang biasa dan memang sering terjadi, namun bukan perselisihan,”katanya.

Adanya isu ketidakharmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati Tebo ini, pertama kali diungkapkan oleh M Chudori yang merupakan mantan direktur media center Suka – Hamdi saat pemilukada Bupati Tebo tahun lalu yang mengatakan bahwa keduanya harus kembali bergandengan tangan dengan kompak membangun Tebo sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Saya sangat prihatin dan terpaksa mengungkap hal ini ke media karena tidak ada pilihan lain dan ini sangat serius dan tidak boleh dibiarkan berlarut-larut," tegas M. Chudori beberapa hari yang lalu.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarkat Tebo yang mengaku ikut mensukseskan pasangan ini semasa Pemilukada 2011 lalu, Mansur (46), menurutnya, memang dia mendengar dari mulut kemulut bahwa antara bupati dengan wakil bupati akhir-akhir ini kurang harmonis, dan dia berharap agar keduanya segera menyatukan langkah dan kembali kepada tujuan semula yaitu membangun dan memakmurkan Kabupaten Tebo.

"Saya memang mendengar akhir-akhir ini hubungan antara Bupati dan wakilnya kurang harmonis, dan Saya menghimbau keduanya untuk kembali kepada tujuan semula, yaitu mengutamakan cita-cita membangun Kabupaten Tebo, sebab, kepercayaan masyarakat terhadap keduanya begitu besar untuk memberikan perubahan bagi Kabupaten Pemekaran ini, saya berharap, mari kita kedepankan kepentingan masyarakat diatas segalanya". Pungkas Mansur. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net