Headlines News :

Tahun 2012 Di Tebo Digelar 19 Kali Pilkades

MerdekaPost | Senin, 17 September 2012

Haryadi : 12 Kali Pilkades, Satu Bermasalah

Muaratebo, MPC – Untuk tahun 2012 di Kabupaten Tebo tercatat ada 19 desa yang kepala desanya habis masa jabatan dan harus menggelar pilkades. Dan dari 19 desa tersebut ada 12 desa yang sudah menggelar pilkades dan 7 yang belum.

Hal ini disampaikan oleh Kepala PMPD Kabupaten Tebo, Haryadi, S.Sos, M.Si ditemui diruang kerjanya, dikatakannya, “Untuk tahun 2012 ini total 19 desa yang kadesnya habis masa jabatan, dan dari jumlah itu 12 diantaranya sudah melaksanakan Pilkades dan menyusul dalam waktu dekat ini 7 desa lainnya”. Kata Haryadi.

Dijelaskannya lagi, “7 diantara yang akan menggelar pilkades tersebut adalah Desa Perintis, Tirta Kencana, Mengupeh, Rantau Api, Giri Winangun dan 2 desa lainnya di Tebo Ilir”. Ungkapnya.

Sementara itu, “Dari 12 Desa yang sudah menggelar Pilkades secara langsung itu, satu diantaranya bermasalah dan hingga saat ini sedang diupayakan penyelesaiannya, kita sudah menyurati BPD setempat atas laporan yang mereka kirimkan kepada Bupati beberapa waktu yang lalu”. Terang Haryadi. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net