Headlines News :

Sukandar : Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Isu

MerdekaPost | Minggu, 23 September 2012

Bupati Tebo H Sukandar saat dikonfirmasi diruang kerjanya
MUARA TEBO, MPC – Baru-baru ini ditengah-tengah kalangan masyarakat Kabupaten Tebo sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Pasangan Bupati Tebo H.Sukandar dan Wakil Bupati Hamdi tidak harmonis, rumor itu dibantah oleh Bupati. Dirinya mengatakan, hubungannya dengan wabup hingga saat ini masih terjalin harmonis.

Rumor tersebut bertambah parah setelah mencuatnya persoalan penetapan alokasi APBD-P tahun 2012 yang dinilai sebagian kalangan ada ketimpangan atau tidak seimbang.

“Hubungan Saya dengan Pak Hamdi baik- baik saja, tidak ada permasalahan,” tegas Sukandar.

Disebutkannya, dirinya juga merasa terkejut saat membaca berita di salah satu media yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati Tebo tidak harmonis, karena apabila kondisi tersebut benar adanya, maka tentu saja ini bisa menjadi salah satu faktor penghambat pembangunan kabupaten Tebo.

“ Jujur, saya terkejut saat saya baca di media mengatakan hubungan saya dengan bapak Hamdi tidak harmonis, itu tidak benar, karena hubungan kami baik-baik saja dan sekarang kita fokus dengan pembangunan Kabupaten Tebo, ” jelasnya lagi.

Dengan kondisi saat ini dirinya sangat berharap agar masyarakat jangan mudah percaya dan menerima begitu saja informasi atau isu-isu yang dapat mengganggu dan menimbulkan perpecahan, hendaknya masyarakat dapat menyaring informasi-informasi yang beredar.
“Saya sangat berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu yang tidak benar, masyarakat harus bisa menyaring informasi yang berkembang, mana yang benar dan mana informasi yang salah atau berupa isu yang sengaja dihembuskan untuk membuat perpecahan dan keresahan ditengah-tengah masyarakat, sebab, pasangan Suka-Hamdi adalah satu paket yang harus saling mendukung satu sama lain dalam melanjutkan cita-cita pembangunan Kabupaten Tebo kedepan”. Ungkap Sukandar. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net