Headlines News :

Sovie Ngaku 7 Tahun Intim dengan Agung Laksono

MerdekaPost | Jumat, 28 September 2012

Agung Laksono dan Sovie Djasmin
JAKARTA, MPC -  Sovie Djasmin sangat menggebu-gebu melaporkan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono ke Mabes Polri. Penyanyi era 80-an tersebut mengaku pernah berhubungan intim dengan Agung Laksono selama 7 tahun.

Sovie sangat kecewa karena hubungan tujuh tahun tersebut sama sekali tidak diakui oleh Menkokesra. "Hubungan tujuh tahun intim, lalu klien kami dianggap seperti tidak ada apa-apa dengannya," terang kuasa hukum Sovie, Meidy Juniarto saat jumpa pers di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Sovie Djasmin
Sekedar informasi, Sovie Djasmine membuka skandalnya dengan Agung Laksono kepada media. Sovie mengaku mengenal Agung Laksono sejak tahun 80-an, saat sama-sama berkegiatan di Partai Golkar. Hubungan mereka semakin intens dan intim pada awal tahun 2000.

Puncaknya, pada 2002, Sovie diminta Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago. Masih menurut pengakuan Sovie, ketika itu Agung memberinya uang 10 juta rupiah sebagai biaya mengurus perceraian.

Oleh karena itu, artis lawas tersebut melaporkan Agung Laksono dengan pasal 311 KUHP, dugaan fitnah pada tanggal 24 September 2012. Laporan Sovie terdaftar dalam Bukti Lapor bernomor: TBL/364/IX/2012/BARESKRIM. (ald/jpnn)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net