Headlines News :

SDN 130 Tambun Arang Butuh RKB dan Meubeler

MerdekaPost | Minggu, 23 September 2012

Nansarwin, A.Ma.Pd
Muara Tebo, MPC – SDN 130/VIII yang berlokasi di Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, selain kekurangan ruang belajar dan meubeler, juga membutuhkan ruang kantor dan perpustakaan.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Sekolah, Nansarwin, A.Ma. Pd kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya, “beginilah kondisi kami di SD 130 ini, memang masih banyak kekurangannya”. Ungkap Kepsek.

Dijelaskannya, “SDN 130 Desa Tambun Arang ini didirikan tahun 1981 dan mulai beroperasi di tahun 1982. Sudah beberapa tahun terakhir kita tidak mendapatkan bantuan atau rehab, sehingga kondisi beberapa ruang belajar sudah banyak yang rusak dan butuh perbaikan yang serius”. Ungkap Nansarwin.

Dilanjutkannya, “Saat ini, SDN 130 ini memiliki 6 ruang belajar dan 4 (empat) diantaranya dalam keadaan kurang baik dan butuh perbaikan. disamping itu, kita juga belum memiliki gedung perpustakaan dan kantor, meubeler kita juga sudah banyak yang rusak dan tidak layak pakai lagi”. Terang Pak Win biasa dia dipanggil.

“Kami sangat berharap, pemerintah Kabupaten Tebo melalui Dinas terkait untuk menganggarkan bantuan untuk sekolah kami ini, sebab, jika dibiarkan saja berlarut-larut, maka kerusakan akan semakin parah dan akan berdampak pada terganggunya aktifitas belajar mengajar anak didik kami”. Harapnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net