Headlines News :

Polda Dikabarkan Periksa Dugaan Penyimpangan Proyek di Tebo

MerdekaPost | Senin, 24 September 2012

Pintu Masuk Komplek Pemkab Tebo
Jambi, merdekapost.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jambi saat ini dikabarkan tengah melakukan pengusutan terkait dugaan penyimpangan pelaksanaan proyek di Kabupaten Tebo. Dari informasi yang berhasil dirangkum, yang diperiksa tersebut seperti proyek pembangunan infrastruktur, Islamic centre, dan madrasah di Kabupaten Tebo.

Bahkan dari berbagai informasi yang berhasil dirangkum ini, penyidik juga telah mengagendakan pemanggilan terhadap sejumlah pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek-proyek tersebut, untuk dimintai keterangannya. Permintaan keterangan bahkan disebutkan telah diagendakan sejak Senin (24/9), hingga beberapa waktu ke depan.

Hanya saja belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait informasi yang menyebutkan adanya pengusutan dan klarifikasi yang dilakukan penyidik Dit Reskrimsus Polda Jambi tersebut. Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat coba dikonfirmasi juga belum bersedia memberikan komentar.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Iswanto, saat coba dikonfirmasi juga tidak mengangkat telepon. Pesan singkat yang dikirimkan ke polselnya juga tidak mendapat balasan.

Sementara itu, informasi yang beredar dikalangan pemerintahan Kabupaten Tebo menyebutkan bahwa ada beberapa panitia lelang di beberapa dinas yang dipanggil ke polsa jambi untuk dimintasi keterangan, namun sampai sejauh ini belum ada informasi resmi yang diperoleh Koran ini terkait informasi tersebut.

(ald)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net